kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Drakor True Beauty, menampilkan Cha Eun Woo Astro sebagai siswa yang dingin


Kamis, 12 November 2020 / 18:05 WIB
Drakor True Beauty, menampilkan Cha Eun Woo Astro sebagai siswa yang dingin


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Cha Eun Woo Astro menjadi pemeran utama di drama Korea terbaru True Beauty. Drakor ini memasangkan Cha Eun Woo dari grup K-Pop Astro dengan aktris Moon Ga Young.

Drama Korea terbaru True Beauty sudah gencar promosi dengan merilis teaser maupun posternya. Foto-foto potongan adegan terbaru pun dirilis tvN dan menampilkan Cha Eun Woo Astro. 

Di drakor True Beauty, Cha Eun Woo berperan sebagai siswa bernama Lee Su Ho. Cha Eun Woo akan menampilkan akting seorang siswa populer yang memiliki luka tersembunyi. 

Cha Eun Woo di drakor True Beauty

Foto-foto terbaru drakor True Beauty memperlihatkan Cha Eun Woo sebagai siswa yang rajin belajar. Di foto selanjutnya, dia terlihat serius membaca buku dan tidak bersama dengan siswa lain.

Baca Juga: 8 Drakor seru, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2020

True Beauty

Karakter Lee Su Ho di drama Korea terbaru ini sebagai siswa yang dingin dan lebih suka menyendiri. Namun, salah satu foto memperlihatkan Cha Eun Woo yang sedikit tersenyum saat sedang santai melihat ponsel di rumahnya. 

Nantikan akting Cha Eun Woo dan Moon Ga Young di drakor True Beauty. Drama Korea terbaru True Beauty akan tayang mulai 9 Desember di tvN. 

Drakor adaptasi webtoon, Cha Eun Woo Astro di drama Korea terbaru True Beauty.

Drama Korea terbaru ini menceritakan dua pelajar yang masing-masing memiliki rasa tidak percaya diri. Dua karakter utama True Beauty itu akan bertemu dan mulai berbagi rahasia. 

Drama Korea terbaru True Beauty sendiri diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. Cerita menarik di drama Korea True Beauty akan dikemas dalam genre komedi romantis. 

Selanjutnya: Drakor Reply 1997 hingga Heirs, 9 drama Korea terbaik tentang cerita cinta di sekolah




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×