kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,05   6,46   0.73%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Drama Korea Start-Up belum tamat, Kim Seon Ho bergabung di drakor Link?


Selasa, 10 November 2020 / 21:10 WIB
Drama Korea Start-Up belum tamat, Kim Seon Ho bergabung di drakor Link?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Kim Seon Ho saat ini populer sebagai salah satu aktor di drama Korea Start-Up. Meski drakor tersebut belum tamat, dia dikabarkan gabung drama Korea terbaru tvN. 

Drama Korea terbaru di tvN ini berjudul Link. Kabar bergabungnya Kim Seon Ho di drama Korea terbaru tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari agensinya. 

Menurut agensinya, aktor Kim Seon Ho baru mendapatkan tawaran peran saja. Aktor ini tampak masih disibukkan dengan proses syuting drama Korea Start-Up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. 

Baca Juga: 6 Drakor menarik, drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2020

Tanggapan untuk drama Korea terbaru

"Kim Seon Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul Link," kata SALT Entertainment, seperti dikutip di Soompi. Aktor drakor Start-Up itu sedang mempertimbangkan tawarannya. 

"Kami berhati-hati memberikan pernyataan yang tepat saat Kim Seon Ho masih syuting Start-Up," kata agensi. "Tapi dia akan mempertimbangkan naskahnya," imbuh agensi Kim Seon Ho. 

Kim Seon Ho

Jika menerima tawaran drama Korea terbaru ini, Kim Seon Ho akan memerankan karakter seorang chef. Dia membuka restoran di sebuah kota di mana saudara kembarnya menghilang 20 tahun lalu. 

Karakter chef di drakor ini terkadang tertawa atau mendadak menangis sendiri. Ternyata, perasaan itu milik seorang perempuan bernama Nam Do Hyun di drama Korea terbaru tersebut. 

Drama Korea terbaru ini akan ditulis oleh Kwon Ki Young dari Suspicious Partner. Drama Korea terbaru tersebut dijadwalkan tayang sekitar paruh pertama 2021 mendatang.

Selanjutnya: Aktor drakor Start-Up, Kim Seon Ho ungkap popularitasnya yang seperti idol di teater




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×