kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga harap transaksi kartu kredit naik


Jumat, 03 Agustus 2018 / 16:21 WIB
Dukung Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga harap transaksi kartu kredit naik
ILUSTRASI. Travel Fair kerjasama CIMB Niaga dan Cathay Pacific


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk bersama Cathay Pacific Airways Ltd menggelar Cathay Pacific Travel Fair 2018.

Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan perhelatan ini dilakukan untuk menyasar segmen travel di Indonesia. Acara yang berlangsung pada Kamis, 2 Agustus 2018 sampai Minggu 5 Agustus ini diselenggarakan di tiga lokasi. Antara lain, Lippo Mall Puri Jakarta, Tunjungan Plaza 6 Surabaya dan Sun Plaza Medan.

Lewat gelaran ini, CIMB Niaga menyasar pemegang kartu kredit dan debit perseroan dari kalangan traveller dan masyarakat. Program yang diberikan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan dan hemat hingga 100% dengan menggunakan poin Xtra CIMB Niaga.

Lani menjelaskan, sejauh ini antusias masyarakat cukup tinggi bahkan meurutnya sampai membludak. "Saya harap semua kebagian (promo). Kami ada di Jakarta, Surabaya dan Medan," tuturnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/8).

Sayangnya, pihak CIMB Niaga belum mau menyebutkan target transaksi selama acara ini berlangsung. "Masih berlangsung jadi belum ada rekapitulasinya," katanya.

Hanya saja, Lani menilai cara ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit perseroan. Alasannya, saat ini pertumbuhan kartu kredit CIMB Niaga masih agak pelan, alias hanya tumbuh satu digit.

"Saat ini transaksi kartu kredit tidak terlalu tinggi pertumbuhannya dalam hal balance. Hanya single digit. Kami harap ini bisa mendongkrak," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×