kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Group resmikan outlet iBox Apple Premium Reseller kelima


Jumat, 25 Januari 2019 / 22:56 WIB
Erajaya Group resmikan outlet iBox Apple Premium Reseller kelima


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Group melalui PT Data Citra Mandiri (DCM), meresmikan iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship Store di Senayan City yang merupakan outlet kelima dengan konsep flagship store dengan luas 350m2.

Hasan Aula, CEO Erajaya Group menjelaskan, peresmian tersebut guna memenuhi kebutuhan pasar Apple dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia dan kami akan terus fokus dalam hal customer experience di setiap outlet iBox dengan meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen," ujarnya dalam keterangan yang diterima kontan.co.id, Jumat (25/1).

Dengan diresmikannya iBox Senayan City ini menjadikan total outlet iBox di Indonesia menjadi 54 outlet yang tersebar di kota-kota utama Indonesia seperti, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cilegon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Adapun dalam iBox Flagship Store Senayan City tersedia live demo unit seperti Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive yang mana konsumen dapat mencoba dan mempelajari fitur terbaru.

“Peresmian iBox pada hari ini serentak di dua tempat yaitu Senayan City dan Pejaten Village, selain peresmian kedua outlet kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia,” tutup Hasan Aula.

Sebagai informasi selama periode peresmian pada 25-27 Januari, konsumen akan mendapat berbagai promo mulai dari diskon hingga cashback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×