Esprit kenalkan koleksi enam seri jam tangan terbaru

Kamis, 01 Februari 2018 | 17:49 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Esprit kenalkan koleksi enam seri jam tangan terbaru

Peluncuran Esprit Watch


BISNIS JAM TANGAN - JAKARTA. Esprit Holdings kembali mengenalkan seri koleksi jam tangan terbarunya yang bertajuk Esprit Spring Summer Time & Jewels Collection. Perusahaan berbasis di Hongkong tersebut menggandeng Watch World Indonesia untuk koleksi terbarunya ini.

Marco Sieber, CEO Just Cavalli Esprit Watch menyampaikan, detail aksen garis yang lebih minimalis yang memberikan kesan manis dan efisien menjadi keunggulan di seri teranyar ini. Esprit berani melakukan eksplorasi dan permainan grafis di samping juga menggunakan material baru.

"Seri ini memiliki material yang lebih kuat dari sebelumnya dan ada penyegaran desain," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/2).

Pihaknya berusaha memenuhi keinginan konsumen terhadap produk yang menarik dan futuristik dengan desain, kualitas dan harga yang baik. 

Koleksi Esprit Spring Summer Time & Jewel Collection terdiri dari enam seri yang penuh dengan rangkaian koleksi elegan dam retro. Di antaranya Esprit Valentines Set, Infinity, Essential, Magnolia, Houston dan ES Disc yang merupakan gabungan dari pilihan detail klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru