kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,21   -3,65   -0.36%
  • EMAS963.000 0,94%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Film Black Widow tampilkan hubungan spesial Natasha Romanoff dengan karakter baru?


Selasa, 17 November 2020 / 20:55 WIB
Film Black Widow tampilkan hubungan spesial Natasha Romanoff dengan karakter baru?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Black Widow akan menjadi film terbaru yang dirilis Marvel Studios di 2021. Film ini menampilkan Scarlett Johansson sebagai mata-mata dengan julukan Black Widow. 

Black Widow atau Natasha Romanoff adalah salah satu anggota di tim Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya untuk mendapatkan soul stone di film Avengers: Endgame

Film solo Black Widow kabarnya menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di masa itu, Natasha kembali ke tempat asal dan bertemu orang-orang di masa lalunya. 

Black Widow akan menyelesaikan misi berbahaya. Ternyata, selain menampilkan hal tersebut, film Black Widow kabarnya akan menunjukkan hubungan spesial Natasha dengan karakter baru. 

Baca Juga: Wonder Woman temukan lukisan Darseid, foto terbaru dari Zack Snyder's Justice League

Aktor O.T Fagbenle (paling kanan) dalam poster film Black Widow dari Marvel Studios.

Karakter ini bernama Mason yang diperankan oleh aktor O.T. Fagbenle. Melansir Screenrant, aktor Fagbenle dalam Marvel Studios' Black Widow: The Official Movie Special Book menceritakan peran dan karakternya. 

Karakter baru di film Black Widow

Menurut Fagbenle, karakternya ini menemukan orang-orang yang tidak terlalu terhubung dengan tentara. Mereka adalah orang-orang yang menjadi bagian dari dunia bawah. 

"Cerita Mason dimulai saat Natasha berusaha melarikan diri dan dia butuh tempat bersembunyi," ujarnya, seperti dikutip di Screenrant. "Jadi kami pergi berdua sebentar, kemudian saat dia mendapat masalah, dia menghubungi saya lagi," terangnya. 

Scarlett Johansson dan Florence Pugh dalam film Black Widow.

Mason akan membantu Black Widow mendapatkan helikopter atau barang lain. Menurut aktor Fagbenle, Mason juga selalu ada untuk membantu Black Widow setiap kali menghadapi masalah baru. 

Aktor Fagbenle di wawancara itu berkata, "Hubungan mereka terasa lebih dari sekedar pekerjaan saja. Jadi, itu selalu bercampur". Tapi, Natasha hanya menganggap hubungan ini untuk membantunya mendapatkan barang yang dia inginkan. 

Saksikan film Black Widow yang akan tayang 7 Mei 2021. Film Black Widow juga turut menampilkan akting bintang populer Florence Pugh, Rachel Weisz, dan juga David Harbour. 

Selanjutnya: Film Black Widow, Scarlett Johansson ikut penasaran tentang peristiwa di Budapest




TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×