kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Forbes: Orang yang sangat, sangat kaya menjadi sangat, sangat kaya lagi


Kamis, 08 April 2021 / 09:29 WIB
Forbes: Orang yang sangat, sangat kaya menjadi sangat, sangat kaya lagi
ILUSTRASI. Daftar miliarder dunia tahunan Forbes tahun ini meliputi 2.755 miliarder. Jeff Bezos di posisi teratas. REUTERS/Mike Segar/File Photo

Sumber: Reuters | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Daftar miliarder dunia tahunan Forbes tahun ini meliputi 2.755 miliarder. Menurut perusahaan media itu pada hari Selasa (6/4/2021), pendiri Amazon.com Inc Jeff Bezos menduduki level puncak selama empat tahun berturut-turut.

Melansir Reuters, jajaran miliarder dunia meningkat setahun setelah pandemi virus corona menjungkirbalikkan ekonomi dunia dan mengancam mata pencaharian orang-orang di seluruh dunia.

Menurut Forbes, miliarder tahun ini memiliki kekayaan gabungan senilai US$ 13,1 triliun, naik dari posisi US$ 8 triliun tahun lalu.

“Orang yang sangat, sangat kaya menjadi sangat, sangat kaya lagi,” kata Randall Lane, Chief Content Officer Forbes, dalam wawancara dengan Reuters Video News.

Baca Juga: Pemilik Djarum tak tergoyangkan, ini 15 orang terkaya Indonesia 2021

Dalam daftar tersebut, Kepala Eksekutif Tesla Elon Musk melompat ke posisi kedua, melompat tinggi dari posisi 31 tahun lalu.

Bernard Arnault, kepala eksekutif perusahaan barang mewah LVMH, pendiri Microsoft Bill Gates, dan Kepala Eksekutif Facebook Mark Zuckerberg melengkapi lima besar miliarder terkaya di dunia.

Baca Juga: 5 Kebiasaan miliarder dunia ini menjadi kunci sukses mereka

Investor dan taipan bisnis Warren Buffett keluar dari lima besar untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, karena eksekutif teknologi mendominasi peringkat Forbes.

Daftar tahun ini memiliki 493 pendatang baru, termasuk Whitney Wolfe Herd, kepala eksekutif aplikasi kencan Bumble, yang go public tahun ini.

 

 

Selanjutnya: Dari Bill Gates hingga Michael Dell, ini daftar miliarder dunia yang drop out kuliah

 

 

 




TERBARU
Kontan Academy
Excel Master Class: Data Analysis & Visualisation Supply Chain Planner Development Program

[X]
×