kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Baznas, Karpowership salurkan bantuan ke Sulteng


Selasa, 16 Oktober 2018 / 20:59 WIB
Gandeng Baznas, Karpowership salurkan bantuan ke Sulteng
Donasi PT Kar Powership Indonesia untuk wilayah bencana Palu


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kar Powership Indonesia memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dalam melaksanakan program bantuan tersebut, Karpowership berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan bantuan ke titik-titik sekitar Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Bantuan yang diberikan oleh PT Kar Powership Indonesia berupa tenda, velbed, matras, selimut, perlengkapan kebersihan, makanan, dan air mineral dengan total kurang sekitar Rp1 miliar.

“Program bantuan ini adalah bentuk dari kepedulian PT Kar Powership Indonesia terhadap bencana di Indonesia, terutama di Palu, Donggala, dan Sigi. KPI berharap bantuan yang diberikan dapat segera tersalur ke saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah,” kata Direktur Regional Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk dalam siaran persnya, Selasa (16/10).

Acara Serah Terima diselenggarakan di Bandara Halim Perdanakusuma yang dipimpin oleh Ufuk Berk dari PT Kar Powership Indonesia kepada Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai mitra untuk pengiriman dan pendistribusian donasi ke titik-titik bencana di Sulawesi Tengah.

Mehmet Ufuk Berk berharap bantuan yang diberikan dapat segera menjangkau para korban yang membutuhkan. BAZNAS menyampaikan apresiasinya kepada PT Kapowership Indonesia atas kepeduliannya terhadap bencana para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi para pengungsi apalagi sekarang sudah mulai musim hujan sehingga mereka membutuhkan fasilitas di pengungsian yang lebih baik. Kami langsung kirimkan bantuan ini kepada para pengungsi melalui tim BAZNAS yang masih berada di lapangan," lanjutnya.

Semangat meringankan beban para pengungsi dari PT Kapowership Indonesia ini diharapkan dapat menjadi Uswatun Hasanah, menginspirasi masyarakat lain untuk saling berbagi.

BAZNAS hadir membantu korban dan tsunami yang melanda sejumlah daerah di Sulawesi Tengah sejak awal bencana terjadi. Pada masa tanggap darurat ini, BAZNAS melayani kebutuhan dasar pengungsi seperti makanan, minuman, tenda, layanan kesehatan dan trauma healing. Sebelumnya BAZNAS turut bersama tim gabungan melakukan evakuasi di berbagai lokasi berdampak bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×