kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ganti mahkota, Miss Universe gandeng perusahaan perhiasan asal Lebanon


Kamis, 12 September 2019 / 22:44 WIB
Ganti mahkota, Miss Universe gandeng perusahaan perhiasan asal Lebanon
ILUSTRASI. Miss Filipina Catriona Gray terpilih menjadi Miss Universe 2018

Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Kontes kecantikan terbesar di dunia, Miss Universe akan mengganti desain mahkota untuk pemenang edisi ke-68. Hal ini diumumkan lewat akun Instagram resmi Organisasi Miss Universe (@missuniverse) pada Selasa (10/9) waktu setempat.

Adalah Mouawad, perusahaan perhiasan asal Lebanon yang didapuk menjadi sponsor mahkota resmi Miss Universe. Mouawad juga akan mendesain mahkota yang akan dikenakan pemenang kontes ratu sejagad ini.

Menurut situs web resminya, Mouawad adalah perusahaan perhiasan yang didirikan pada tahun 1890 di Lebanon. Saat ini, Mouawad dipimpin oleh generasi ke-4 yakni Fred, Alain, dan Pascal.

Baca Juga: Imigrasi Bali bantah tudingan kenakan denda kepada mantan Miss Universe Austalia

Mengutip Rappler.com, sebelum menjadi sponsor Miss Universe, Mouawad juga telah berkolaborasi dengan merek pakaian dalam Victoria's Secret dalam peragaan busana (fashion show) tahunannya, termasuk fashion show tahun lalu.

Perhiasan yang diproduksi Mouawad juga telah dipakai selebriti-selebriti dunia seperti Kendall Jenner, Christina Aguilera, Zhang Ziyi, Tina Fey, Amy Adams, hingga Gigi Hadid.




TERBARU

Close [X]
×