kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,12   -8,25   -0.83%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3? Ini kata Mads Mikkelsen


Kamis, 19 November 2020 / 20:10 WIB
Gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3? Ini kata Mads Mikkelsen


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Mads Mikkelsen beberapa waktu lalu disebut-sebut bakal menggantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3. Mads Mikkelsen kabarnya akan mengisi peran penyihir Grindelwald.

Mads Mikkelsen adalah aktor yang tidak asing dengan peran karakter jahat. Sebelum dikabarkan akan bergabung Fantastic Beasts 3, Mads Mikkelsen membintangi Hannibal dan film Doctor Strange

Di film Doctor Strange, dia memerankan karakter jahat Kaecilius. Meski banyak yang menyayangkan mundurnya Johnny Depp, bergabungnya Mads Mikkelsen ke Fantastic Beasts mendapat banyak dukungan. 

Ternyata, kabar bergabungnya Mads Mikkelsen ke Fantastic Beasts 3 hanya rumor saja. Ini diungkapkan sendiri oleh Mads Mikkelsen pada wawancara terbaru bersama IGN

Baca Juga: Wonder Woman 1984 tayang di bioskop & HBO Max, Gal Gadot: Ini bukan keputusan mudah

Bantah gabung Fantastic Beasts 3

"Oh, itu berdasarkan rumor yang kita bicarakan," kata Mads Mikkelsen, seperti dikutip dari IGN. Menurut Mads Mikkelsen, dia juga tidak tahu banyak informasi selain yang telah beredar. 

"Jadi, saya hanya tahu sebanyak yang Anda tahu dari berita," kata aktor film Doctor Strange itu. "Jadi, saya menunggu panggilan tersebut," tambah Mads Mikkelsen tentang panggilan pemilihan peran dari Warner Bros. 

Johnny Depp sebagai Grindelwald di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Sementara itu, film Fantastic Beasts 3 sendiri akan kembali menampilkan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore yang populer di dunia sihir. 

Warner Bros tentu akan mencari aktor ternama yang bisa mengimbangi kemampuan akting Eddie Redmayne dan Jude Law. Nantikan siapa pengganti Johnny Depp.di film Fantastic Beasts 3 yang akan tayang Juli 2022. 

Selanjutnya: Iron Man akan hidup lagi di film baru usai Avengers: Endgame? Ini kata Marvel Studios




TERBARU

[X]
×