kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Giliran Pajero kena recall


Selasa, 06 Februari 2018 / 10:26 WIB
Giliran Pajero kena recall
ILUSTRASI. Pajero Sport


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyusul Honda, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation  di Indonesia, mengumumkan program field fix campaign (kampanye perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport.  Kampanye ini akan melibatkan total 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi 2016 untuk ditarik agar dilakukan penggantian alias recall.

Penarikan tersebut untuk menjalankan pemeriksaan dan perbaikan untuk penggantian tailgate gas spring. Ada kekurangan lapisan anti karat di area end cap outer tube pada tailgate gas spring. Seiring waktu, dapat terbentuk karat pada outer tube.  Jika outer tube berkarat, end cap dapat terlepas atau tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

Diperkirakan waktu penggantian di bengkel resmi memakan waktu hingga satu jam. "Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun," ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (2/2).

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut di atas. PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melalui diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen suku cadang yang terkait. Kampanye ini akan dimulai 2 Februari 2018 di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×