'How You Like That' BLACKPINK akhirnya berhasil meraih perfect all-kill

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:46 WIB   Penulis: Mega Putri
'How You Like That' BLACKPINK akhirnya berhasil meraih perfect all-kill

ILUSTRASI. BLACKPINK di musik video 'How You Like That' yang dirilis 26 Juni 2020


K-POP - SEOUL. BLACKPINK tak henti-hentinya berhasil meraih rekor demi rekor dengan kesuksesan comeback dengan single lagu berjudul "How You Like That" yang dirilis 26 Juni 2020. Lagu How You Like That Blakpink Ini merupakan comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans di berbagai negara. 

Tak hanya ramai ditonton di Youtube, lagu ini How You Like That Blakpink juga memuncaki tangga lagu di Korea Selatan. Akhirnya, pada 1 Juli pukul 11.30 pagi waktu setempat, iChart mengumumkan bahwa lagu How You Like That Blakpink berhasil meraih perfect all-kill (PAK). 

 

"How You Like That" BLACKPINK meraih certified all-kill karena menduduki posisi pertama di chart harian dan realtime tangga lagu populer yaitu Melon, Genie, FLO, Vibe, Bugs, dan Soribada dan iChart. Selain itu, "How You Like That" juga berada di puncak iChart mingguan. 

Baca Juga: 'How You Like That' sukses, Guinness catat 5 rekor baru BLACKPINK

"How You Like That" BLACKPINK juga menguasai iTunes charts di berbagai negara. Ini merupakan rekor tersendiri untuk lagu girl group teratas di iTunes.  Musik video "How You Like That" BLACKPINK juga sudah memecahkan rekor-rekor baru yang dicatat Guinness World Records. Selamat untuk BLACKPINK!

Sementara itu, BLACKPINK juga segera menyapa para penggemarnya dengan reality show terbaru mereka yang berjudul "24/365 with BLACKPINK". Berdasarkan yang informasi yang dirilis YG Entertainment pada 1 Juli ini, reality show tersebut akan tayang perdana pada 4 Juli pukul 9 pagi waktu setempat. 

Baca Juga: Sukses 'How You Like That', BLACKPINK ungkap teaser dan jadwal reality show baru

YG Entertainment telah merilis teaser foto reality show tersebut. Di reality show itu, fans akan melihat serunya aktivitas sehari-hari member BLACKPINK. Selain itu, fans juga dapat menyaksikan akrabnya interaksi keempat member BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. Nantikan episode barunya setiap Sabtu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru