kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame


Minggu, 21 Juli 2019 / 15:33 WIB

Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - SAN DIEGO. Sudah bukan rahasia bila Disney banyak melahirkan film-film yang sukses di box office. Bukan hanya film-film Marvel, tetapi ada juga Star Wars dan film-film produksi Pixar. Inilah yang membuat Disney menjadi raksasa dalam industri perfilman.

Apalagi saat Disney mengakuisisi aset 21st Century Fox sebesar $71 juta pada waktu lalu. Hal ini berarti Disney akan menjadi rumah bagi sekuel Avatar milik Cameron yang akan mulai diluncurkan pada 2021.


Setelah baru-baru ini mendulang sukses dari Avengers: Endgame, rupanya Disney masih kembali dengan film superhero Marvel, Spider-Man: Far From Home. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya tersebut juga tercatat merajai bioskop.

Baca Juga: Yuk mengenal asal usul Simu Liu, pemeran film Shang-Chi

Hingga 19 Juli, Spider-Man: Far From Home berhasil meraup penjualan US$ 847,55 juta dari penjualan tiket dunia dalam 17 hari penayangan.

Hingga tahun depan pun, Marvel sudah memiliki jadwal penayangan film-film terbarunya.

Baca Juga: Natalie Portman kembali berperan di film Thor 4 sebagai female Thor

Black Widow, berangkat dari keinginan dan spekulasi penggemar, akhirnya akan bisa dinikmati pada Mei 2020. Angelina Jolie akan bermain di Eternals bersama dengan Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Salma Hayek.

Kisah tentang sekelompok alien abadi ini akan debut pada November 2020. "Kami semua tahu apa tugas yang akan kami hadapi dan kami bekerja sangat keras," kata Jolie di panggung San Diego Comic Con.

Baca Juga: Marvel siap putar The Eternals tahun 2020

Tak hanya itu, Marvel kembali menyiapkan kejutan dengan kembalinya Natalie Portman dalam film Thor yang bertajuk Thor: Love and Thunder. Portman akan mengambil palu superhero sebagai Dewi Petir.

Mahershala Ali yang baru-baru ini memenangkan Oscar untuk film Moonlight dan Green Book mengejutkan penonton dengan berjalan di atas panggung San Diego Comic-Con dengan mengenakan topi bisbol dengan logo Blade, karakter yang diperankan oleh Wesley Snipes pada tahun 1998.

Baca Juga: Marvel: Mahershala Ali mengambil peran utama di film Blade

Benedict Cumberbatch juga akan membintangi film kedua Doctor Strange. Film Doctor Strange in Multiverse of Madness disutradarai oleh Scott Derrickson.

Sedangkan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan dibintangi aktor China Tony Leung, Awkwafina, dan pendatang baru Simu Liu. Presiden Marvel  Kevin Feige mengonfirmasi film Fantastic Four, sekuel Black Panther dan Captain America.

Baca Juga: Gelimang dollar dari babak akhir perang Avenger versus Thanos

Feige pun mengonfirmasi bahwa Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon, akan mengambil alih peran Chris Evans yang sebelumnya menjadi Captain America.

Selain itu ada juga TV seri yang menampilkan Loki, Scarlet Witch, dan Hawkeye. Seri tersebut dapat dinikmati di layanan streaming Disney +. "Tim yang sama yang mengerjakan film akan bekerja pada seri ini sehingga ceritanya benar-benar terjalin," kata Feige.


Reporter: Bidara Pink
Editor: Wahyu Rahmawati

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0005 || diagnostic_api_kanan = 0.0439 || diagnostic_web = 0.2327

Close [X]
×