kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS944.000 2,83%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez kembali menikmati liburan romantis di Venesia, Italia


Senin, 02 September 2019 / 06:35 WIB
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez kembali menikmati liburan romantis di Venesia, Italia
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez tampak berjalan-jalan di Venesia, Italia, pada Kamis (29/8) malam.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  Pendiri Amazon, Jeff Bezos (55), tertangkap kamera tengah  bersama pacarnya Lauren Sanchez (49) di kapal pesiar besar di Venesia, Italia, pada Kamis (29/8) malam. Bezos dan Lauren kembali melanjutkan liburan mereka di Eropa setelah sebelumnya kembali ke AS untuk melanjutkan kesibukan masing-masing.

Pasangan ini tampil romantis dengan bertukar pelukan dan ciuman. Namun mereka juga tampak terlihat tetap mengecek ponsel mereka masing-masing di atas kapal yacht milik perancang busana Diane Von Furstenberg dan suaminya Barry Diller.

Baca Juga: Jeff Bezos membangun pundi-pundi kekayaannya dari bisnis real estate

Mengutip dailymail, Minggu(1/9),  Bezos dan Sanchez terlihat bergabung dengan produser film Jason Blum dan istrinya Lauren Schuker bersama dengan mantan Allison Williams, Ricky Van Veen. Bezos dan Sanchez turun dari kapal tak lama setelah mereka terlihat saling berpelukan, dan kemudian terlihat berjalan beriringan di kota Italia.

Lauren dan Bezos tampaknya ingin menikmati sedikit relaksasi setelah musim panas yang sangat sibuk bagi mereka berdua. Beberapa bulan terakhir, mereka tidak hanya mengisi hari-hari mereka dengan banyak perjalanan, seperti menikmati perjalanan di atas kapal yacht dan berpesta, tetapi juga beberapa kontroversi.

Tak  terkecuali perceraian Bezos yang sangat menyita perhatian publik dengan mantan istrinya Mackenzie. Penyelesaian pernikahan mereka yang wah juga karena Bezos membagikan senilai US$ 38 miliar nilai saham Amazon kepada Mackenzie.

Kemudian, awal bulan ini, Amazon dihadapkan dengan kontroversi publik yang pahit setelah sebuah laporan mengungkapkan bahwa ratusan anak sekolah telah direkrut untuk membuat perangkat Echo Dot dan Kindle Amazon secara ilegal di China.

Baca Juga: Jeff Bezos terinspirasi ayahnya seorang imigran Kuba yang ke AS saat remaja




TERBARU

Close [X]
×