kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Juara tinju Manny Pacquiao meluncurkan token crypto miliknya sendiri


Senin, 02 September 2019 / 10:46 WIB
Juara tinju Manny Pacquiao meluncurkan token crypto miliknya sendiri
ILUSTRASI. Manny Pacquiao

Sumber: Reuters | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - MANILA. Juara tinju Filipina Manny Pacquiao meluncurkan cryptocurrency miliknya pada hari Minggu di sebuah konser gratis di Manila. Ia menyemangati kepada lebih dari 2.000 penggemar untuk menghidupkan minat terhadap produk tersebut.

Petinju berusia 40 tahun yang kini menjadi senator Filipina itu berharap untuk menguangkan token "Pac"-nya. Sehingga memungkinkan penggemar untuk membeli barang dagangannya dan berinteraksi dengan dia melalui media sosial.

Token “Pac” akan terdaftar di Global Crypto Offering Exchange (GCOX) Singapura. Selain Pacquiao, mantan bintang sepak bola Liverpool dan Inggris Michael Owen juga tercatat sebagai investor bersama dengan Sheikh Khaled bin Zayed al-Nahyan. 

Baca Juga: Lindungi pembuat konten, Milio menggunakan blockchain dan uang kripto

Ini adalah cyrptocurrency selebriti pertama di dunia. Pemain tenis Caroline Wozniacki, Owen dan penyanyi Jason Derulo juga berencana untuk meluncurkan token crypto mereka sendiri dengan GCOX.

"Kami di sini bukan untuk mengumpulkan banyak uang tetapi untuk membangun ekosistem," Pendiri dan CEO GCOX Jeffrey Lin mengatakan kepada Reuters.

Pada konser hari Minggu, Pacquiao menyanyikan lagu-lagu dari albumnya sendiri yang telah terjual ribuan kopi dan mencakup lagu-lagu cinta populer.

Baca Juga: DigiCert: Tantangan keamanan digital semakin meningkat

“Pacquiao diidolakan oleh banyak orang. Orang-orang akan didorong untuk memeriksa inovasi ini," kata Aaron Baetiong, pengunjung acara tersebut. 




TERBARU

Close [X]
×