kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kate Middleton Mendapatkan Gelar Baru dari Raja Charles, Apakah Itu?


Jumat, 23 Desember 2022 / 12:09 WIB
Kate Middleton Mendapatkan Gelar Baru dari Raja Charles, Apakah Itu?
ILUSTRASI. Raja Charles III telah memberikan Kate Middleton gelar baru.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LONDON. Raja Charles III telah memberikan Kate Middleton gelar baru. Raja Inggris itu menunjuk menantu perempuannya sebagai Kolonel Kehormatan baru Pengawal Irlandia.

Melansir Etonline.com, gelar kehormatan ini sebelumnya dipegang oleh suami Kate, Pangeran William, yang kini mewarisi gelar Kolonel Pengawal Welsh dari ayahnya.

Istri Charles, Camila, Permaisuri, juga diberi gelar baru, yakni Kolonel Pengawal Grenadier. Gelar ini sebelumnya dipegang oleh Pangeran Andrew. Namun, gelar tersebut harus dicabut dari Pangeran Andrew, termasuk afiliasi militer dan perlindungan kerajaannya, pada bulan Januari.

Parade ulang tahun Charles akan diadakan pada 17 Juni, dan akan menampilkan lebih dari 1.400 tentara parade, 200 kuda, dan 400 musisi. Acara itu akan datang hampir sebulan setelah penobatan Charles, yang telah dipersiapkan dengan kerja keras.

"Itu selalu menjadi niat raja untuk memulai dan saya pikir kita benar-benar telah melihatnya melakukan itu," kata pakar kerajaan Katie Nicholl kepada ET. 

Baca Juga: Raja Charles Bakal Tetap Undang Harry dan Meghan ke Upacara Penobatannya

Dia menambahkan, "Charles melakukan perjalanan tanpa lelah ke seluruh negeri. Dia sedang mempersiapkan serangkaian tur, baik sebelum penobatannya pada 6 Mei maupun setelah penobatan. Jadi, dia benar-benar menandai pemerintahan barunya. Dia tidak membuang waktu untuk mulai bekerja. "

Mengutip Yahoo News, Istana Buckingham mengumumkan Trooping the Color, parade ulang tahun Raja Charles III, akan diadakan pada 17 Juni 2023.

Sejak Raja Charles III mengambil alih tahta setelah kematian Ratu Elizabeth II, raja Inggris yang baru melanjutkan tradisi kerajaan dan akan menjadi tuan rumah Trooping the Color bukan pada hari ulang tahunnya yang sebenarnya.

Charles akan berusia 75 tahun pada 14 November.

Sementara, saat Ratu Elizabeth II memerintah Inggris selama 70 tahun masa pemerintahannya, dia mengadakan Trooping the Color pada bulan Juni, meskipun ulang tahunnya pada bulan April.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Terbuka untuk Kedatangan Bayi ke-4

"Parade Raja Charles akan membanggakan di mana ada lebih dari 1.400 tentara berparade, 200 kuda, dan 400 musisi yang berpartisipasi," menurut Istana Buckingham.

Jalan-jalan di London akan dipenuhi oleh kerumunan yang mengibarkan bendera saat pawai secara tradisional berpindah dari Istana Buckingham ke The Mall ke Horse Guard's Parade.

Anggota keluarga kerajaan akan menunggang kuda dan kereta.

Kemeriahan tradisional ini akan ditutup dengan peragaan fly-past Angkatan Udara Kerajaan, disaksikan oleh anggota keluarga kerajaan dari balkon Istana Buckingham.

Trooping the Color "telah menandai ulang tahun resmi Penguasa Inggris selama lebih dari 260 tahun," menurut istana.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×