kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,64   -21,09   -2.28%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ke mana Cristiano Ronaldo dan Georgina Merayakan Valentine Pertama di Arab Saudi?


Selasa, 14 Februari 2023 / 17:58 WIB
Ke mana Cristiano Ronaldo dan Georgina Merayakan Valentine Pertama di Arab Saudi?
ILUSTRASI. Di mana Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan menghabiskan Hari Valentine pertama mereka di Arab Saudi?. REUTERS/Christopher Pike


Sumber: Arab News | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - RIYADH. Pada perayaan hari Valentine tahun ini, banyak orang Saudi bertanya-tanya di mana pasangan selebriti terbaru dan paling banyak dibicarakan di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merayakan acara romantis tersebut.

Toh, pasangan yang menjalin hubungan sejak 2016 ini tak pernah segan-segan berbagi rasa cinta yang kuat satu sama lain di media sosial.

Superstar sepak bola dan keluarganya pindah ke Arab Saudi pada Januari setelah dia menandatangani kontrak dengan klub Saudi Al-Nassr pada akhir Desember. 

Sejak itu, pasangan itu terlihat menikmati hari-hari bersama anak-anak mereka di berbagai atraksi dan menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh tempat hiburan dan gastronomi khas Riyadh.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ini Daftar Rekor Pele di Piala Dunia, Apa Saja Ya?

Pada bulan Januari, misalnya, Ronaldo dan Rodriguez menikmati makan malam romantis di restoran fine dining Prancis Le Maschou, salah satu restoran paling menarik di Riyadh, kamar-kamarnya yang berdinding batu diterangi oleh lilin yang berkelap-kelip.

Arab News meminta pembacanya untuk menyarankan apa yang harus menjadi agenda pasangan tersebut pada hari di mana dunia merayakan cinta. Yasmeen Alkhamis, seorang relationship manager, membuat jadwal untuk menghibur mereka sepanjang hari.

“Pada siang hari, pasangan harus memesan paket 'Cinta Abadi' di Four Seasons Hotel di Riyadh, dan kemudian menuju makan malam romantis di Coya atau MNKY HSE,” ujarnya.

Paket Hari Valentine eksklusif hotel mencakup pijat pasangan selama 60 menit, sarapan gratis, dan fasilitas lainnya. Kedua restoran yang disarankan oleh Alkhamis menyajikan masakan Amerika Latin dan terkenal dengan pengalaman santapannya yang luar biasa dan peringkat tinggi yang diberikan oleh pengunjung yang senang.

Perjalanan ke AlUla akan menjadi pilihan yang bagus untuk pasangan selebritas.

“AlUla adalah tujuan yang sempurna untuk Hari Valentine,” katanya. 

"Selain resor mewah di jantung oasis, pasangan itu bisa menyaksikan matahari terbenam di balon udara dan melakukan tur ke landmark dari sudut yang berbeda," tambahnya.

Baca Juga: Efek Cristiano Ronaldo, Jumlah Pengikut Medsos Al-Nassr FC Melonjak

AlUla, tujuan favorit bagi orang Saudi dan orang asing, adalah salah satu tempat wisata utama Kerajaan dan telah menyambut ribuan pengunjung selama bertahun-tahun. Ini menawarkan tur situs bersejarah seperti Hegra, Batu Gajah, dan Madain Saleh, bersama dengan kunjungan melihat bintang dan pengalaman bersantap mewah.

Perayaan Hari Valentine dilarang di Kerajaan hingga 2017. Sekarang dirayakan secara nasional, memberikan kebebasan kepada pasangan Saudi dan ekspatriat untuk mengekspresikan cinta mereka dengan mewah atau sesederhana yang mereka suka. Hati dan bunga menghiasi toko, kedai kopi, hotel, dan restoran untuk menghormati hari itu dan banyak tempat menawarkan paket atau diskon khusus.

Dengan banyak pilihan untuk merayakan cinta mereka, dan banyak tempat di ibu kota untuk mereka jelajahi, kami yakin Ronaldo dan Rodriguez, seperti banyak pasangan lainnya, akan memilih cara mereka sendiri yang spesial dan sempurna untuk merayakannya dengan penuh gaya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×