kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kim Hye Yoon bahas drakor Snowdrop, drama Korea terbarunya setelah Extraordinary You


Selasa, 29 Desember 2020 / 19:25 WIB
Kim Hye Yoon bahas drakor Snowdrop, drama Korea terbarunya setelah Extraordinary You


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Kim Hye Yoon siap kembali menunjukkan aktingnya di drama Korea terbaru. Aktris ini membintangi drakor terbaru Snowdrop yang akan tayang tahun 2021 di JTBC. 

Ada banyak alasan yang membuat Snowdrop layak ditunggu. Selain Kim Hye Yoon, drama Korea terbaru ini juga menampilkan akting Jisoo BLACKPINK dan aktor populer Jung Hae In. 

Drakor Snowdrop digarap oleh sutradara dan juga penulis yang sukses memproduksi Sky Castle, salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di channel JTBC. 

Bagi Kim Hye Yoon, Snowdrop akan menjadi drama Korea terbarunya setelah Extraordinary You. Meski Kim Hye Yoon juga beberapa kali menjadi cameo di drakor Record of Youth hingga Live On dan True Beauty

Baca Juga: BTS unggul dari BLACKPINK dan IU untuk brand reputasi terbaik di Desember tahun 2020

Kim Hye Yoon di drama Korea Extraordinary You.

Melansir Soompi, di salah satu sesi wawancara bersama Star News, aktris ini mengungkapkan keinginan untuk mejadi lebih dewasa di tahun 2021. Kim Hye Yoon kemudian membahas tentang drakor Snowdrop

Drama Korea terbaru Snowdrop

"Ini adalah drama Korea pertama saya setelah Extraordinary You," katanya seperti dikutip di Soompi. Kim Hye Yoon mengungkapkan, "Ini adalah perasaan yang baru".

Dia menambahkan, "Karena penonton telah menunggu selam satu tahun, saya dapat menyapa mereka dengan sisi baru saya yang berbeda dari apa yang telah saya tunjukkan hingga sekarang".

Kim Hye Yoon berharap, penonton tetap menantikan drama Korea terbaru Snowdrop di JTBC. "Tolong tunggu sedikit lebih lama lagi," kata aktris drama Korea terbaru ini.

Selanjutnya: Ada drakor terbaru, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×