kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,21   -3,65   -0.36%
  • EMAS963.000 0,94%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Kim Seon Ho di Drakor Start-Up dapat dukungan Moon Ga Young, aktris True Beauty


Rabu, 18 November 2020 / 05:10 WIB
Kim Seon Ho di Drakor Start-Up dapat dukungan Moon Ga Young, aktris True Beauty


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Kim Seon Ho adalah salah satu pemeran di drama Korea Start-Up. Kesibukan proses syutingnya ini ternyata mendapatkan dukungan dari aktris Moon Ga Young. 

Dua bintang muda itu sempat beradu akting dalam drama Korea Welcome to Waikiki 2 (2019). Di drakor tersebut, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menghibur penonton dengan adegan komedi dan romantisnya. 

Kim Seon Ho juga menjadi cameo dalam drama Korea Find Me in Your Memory (2020). Drama Korea romantis ini menampilkan Moon Ga Young sebagai pemeran utamanya. 

Kini, meski sedang disibukkan dengan drakor True Beauty, Moon Ga Young tidak lupa menunjukkan dukungannya pada Kim Seon Ho. Bintang utama drakor True Beauty tersebut mengirimkan truk minuman pada Kim Seon Ho. 

Baca Juga: Drakor True Beauty kenalkan karakter baru, inilah peran Park Yoo Na

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dalam drama Korea Find Me in Your Memory.

Foto truk minuman ini diunggah Kim Seon Ho melalui Instagram. Truk minuman dari Moon Ga Young juga dilengkapi dengan banner foto adegan mereka di drama Korea Welcome to Waikiki 2

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 김선호 (@seonho__kim)

 

Mengutip Soompi, Kim Seon Ho menulis, "Dongsaeng (sebutan untuk teman yang lebih muda), terima kasih untuk kejutannya. Saya menikmati minumannya". Kim Seon ho juga mendukung drama Korea terbaru Moon Ga Young. 

Dukungan aktris drakor True Beauty

Moon Ga Young sendiri tidak hanya mendukung Kim Seon Ho. Aktris drakor True Beauty tersebut juga memberikan semangat pada semua yang terlibat di drama Korea Start-Up.

"Saya akan mendukung pemeran dan kru Start-Up agar menyelesaikan (syuting) dengan kondisi sehat," tulis pemeran drakor True Beauty itu. Kim Seon Ho terlihat senang berpose di depan truk minuman dari Moon Ga Young. 

Drama Korea Start-Up menampilkan cerita cinta sekaligus perjuangan menjalankan perusahaan rintisan. Di sisi lain, drakor True Beauty akan tayang perdana mulai 9 Desember di tvN. 

Selanjutnya: 7 Drakor beragam cerita, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020




TERBARU

[X]
×