kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Logo baru dirilis, Nissan siap sematkan di setiap mobil barunya


Kamis, 16 Juli 2020 / 10:59 WIB
Logo baru dirilis, Nissan siap sematkan di setiap mobil barunya
ILUSTRASI. Berikut Logo Terbaru Nissan terbaru yang baru dirilis


Sumber: Car and Driver | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - JEPANG. Saat peluncuran Nissan Ariya, produsen asal Jepang ini merilis pula logo terbaru perusahaannya. Melansir dari Car and Driver, momen ini adalah pertama kalinya dalam kurun waktu 20 tahun Nissan untuk menyegarkan desain logo perusahaan. Pabrikan mobil itu juga menggambarkannya sebagai "reimaginasi logo Nissan yang ikonik untuk babak baru.", tentunya memiliki nilai pesan untuk terus menghadapi tantangan di dunia otomotif masa depan.

Baca Juga: Hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli Head Up Display (HUD) mobil

Seperti dengan logo baru merek Opel, emblem baru Nissan memulai debutnya pada kendaraan listrik pada saat Nissan melihat sebuah masa depan dengan tetap terhubung dengan nilai warisan pada logo tersebut. Posisi Nissan tetap berada di tengah logo dan logo tersebut menyala pada semua model mobil listrik.

Nissan

Hasilnya, ketebalan garis logo telah sedikit ditingkatkan untuk memastikan kesan yang tajam saat menyala. Tentunya, logo juga harus membuat kesan kuat ketika tidak menyala. Itu sebabnya logo tersebut memiliki kesan dengan bentuk dua dimensi. 

Menurut Nissan, "efek keseluruhan dari desain ulang adalah transisi dari nuansa industri yang bercitra keras berubah ke tampilan yang halus, akrab dan ramah digital." 

Baca Juga: Mobil listrik Nissan Ariya siap diluncurkan pertengahan Juli

Logo tersebut juga dikatakan bahwa menandakan Nissan tidak hanya produsen kendaraan tradisional, tetapi juga penyedia mobil dan berbagai layanan otomotif. Logo Nissan terbaru akan mulai muncul bulan ini, baik dalam bentuk digital maupun fisik. Semua Nissan Electric Vehichle (EV), dimulai dengan Nissan Ariya, akan menampilkan logo bercahaya yang eksklusif diterangi oleh 20 LED.

Nissan Ariya dirilis pada 15 Juli 2020 lalu, menjadi mobil listrik kedua yang diproduksi Nissan setelah sebelumnya Nissan Leaf dengan konsep mobil listrik yang serupa 




TERBARU

[X]
×