kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Makin panas, Elon Musk ejek Jeff Bezos terkait investasi startup anti-penuaan


Kamis, 09 September 2021 / 16:23 WIB
Makin panas, Elon Musk ejek Jeff Bezos terkait investasi startup anti-penuaan
ILUSTRASI. Jeff Bezos dan Elon Musk. Makin panas, Elon Musk ejek Jeff Bezos terkait investasi startup anti-penuaan.


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Pendiri Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos kabarnya menggelontor jutaan dolar AS ke dalam startup penelitian anti-penuaan misterius di Silicon Valley, upaya yang membuatnya mendapat cemoohan dari Pendiri SpaceX Elon Musk.

Startup Altos Labs sedang mencari cara untuk membalikkan penuaan pada sel manusia. Pekerjaan mereka telah menunjukkan beberapa harapan, tetapi masih dalam tahap yang sangat awal.

"Dan jika tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" Musk menyindir dalam tweet khasnya yang pedas pada Selasa (7/9), menusuk kecenderungan Bezos yang sangat sadar hukum, seperti dikutip laman Futurism.

Perselisihan antara dua orang terkaya di dunia telah memanas selama berbulan-bulan terakhir. Tapi, sejauh yang Futurism tahu, ini adalah pertama kalinya Musk mengejek Bezos atas tindakan yang tidak terkait dengan eksplorasi ruang angkasa.

Baca Juga: Jeff Bezos kucurkan dana untuk teknologi anti-penuaan, manusia bisa hidup selamanya

Semangat terbaru datang ketika upaya Bezos untuk mendekati NASA guna mendapat persetujuan sebagai kontraktor Sistem Pendaratan Manusia (HLS) kedua selain SpaceX milik Musk.

Kedua perusahaan antariksa itu, selain Dynetics yang berbasis di Alabama, bersaing untuk mendapatkan dana dari NASA untuk mengembangkan pesawat pendarat yang mampu membawa astronot AS ke Bulan.

Tapi, SpaceX muncul sebagai satu-satunya pemenang, yang membuat Bezos sangat kecewa. Bulan lalu, Blue Origin memutuskan untuk menuntut NASA atas keputusannya, yang menyebabkan badan antariksa AS itu menghentikan sementara seluruh program.

Dan, Musk tanpa ampun "menyapu" Bezos.

Baca Juga: Digugat Jeff Bezos, Elon Musk ungkap kekesaran di media sosial




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×