Marcus sempatkan memberi undangan pernikahannya ke Jokowi

Senin, 02 April 2018 | 16:57 WIB   Reporter: Sinar Putri S.Utami
Marcus sempatkan memberi undangan pernikahannya ke Jokowi

ILUSTRASI. SAMBUTAN UNTUK KEVIN/MARCUS


ATLET/ARTIS TERKAYA - JAKARTA. Juara tim ganda putra di turnamen bulu tangkis All England Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menyambangi Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan itu pun dimanfaatkan oleh Marcus untuk memberikan undangan pernikahan kepada Presiden.

"Iya, tadi sempat memberikan undangan pernikahan ke Pak Presiden, undangannya nanti 14 April," ungkapnya kepada wartawan, Senin (2/4).

Adapun pemberian undangan tersebut disambut baik oleh orang nomor satu di Indonesia itu. "Pak Presiden bilang akan hadir jika senggang," tambah Marcus.

Selain itu, tim yang dijuluki 'The Minions' ini juga diberi wejangan kepada Presiden untuk tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi, Presiden juga menitip emas untuk di ajang Asian Games nanti.

"Kami akan fokus di Asian Games latihannya pun hampir setiap hari 6 kali seminggu," jelas Marcus. Hal tersebut dijadikan penyemangat bagi Marcus dan Kevin untuk menambah gelar juara dan menambah pendapatan emas di Asian Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru