kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Meghan Markle, istri Pangeran Harry muncul ke publik setelah cuti hamil


Sabtu, 14 September 2019 / 05:00 WIB

Meghan Markle, istri Pangeran Harry muncul ke publik setelah cuti hamil


KONTAN.CO.ID - Untuk pertama kalinya, secara resmi, setelah menjalani cuti melahirkan, Meghan Markle, istri Pangeran Harry, Inggris, muncul di hadapan publik pada Kamis (12/9/2019).

Meghan datang untuk meluncurkan koleksi kapsul Smart Works di London, Inggris.

Keuntungan dari penjualan produk fesyen sejumlah desainer dalam ajang ini akan digunakan untuk Smart Works.

Baca Juga: Begini cara pangeran William dan Harry menguji kesetiaan teman

Smart Works adalah sebuah badan amal yang didirikan untuk menolong kaum perempuan mendapatkan pekerjaan. Caranya dengan melengkapi kaum perempuan dengan pengetahuan dan pelatihan, termasuk cara berpakaian untuk menjalani wawancara kerja.

Meghan pun muncul dalam acara itu dengan mengenakan dua dari sebagian koleksi kapsul yang diluncurkan hari itu. Dia memakai kemeja putih "button-down" karya desainer Misha Nonoo, dan celana hitam meruncing dengan potongan slim-fit dari Jigsaw.

Selain dua yang dikenakan, Meghan sendiri telah memborong kelima item dari koleksi itu. Pakaian tersebut diperkirakan akan dipakai Meghan dalam tur kerajaannya, ke Afrika bersama Pangeran Harry, dan putra mereka Archie.

Perempuan 38 tahun itu sempat didaulat untuk memberikan kata sambutan, sebelum kemudian menyaksikan diskusi panel antara perwakilan Smart Works dan klien terkait.

“Ketika saya pertama kali pindah ke Inggris, sangat penting bagi saya secara pribadi untuk dapat terhubung dengan orang-orang di lapangan yang melakukan pekerjaan yang sangat penting."

"Salah satu tempat yang saya kunjungi sejak awal adalah Smart Works,” kata Meghan.

Baca Juga: Lima tips agar tetap fokus di tengah lingkungan kerja yang sibuk


Sumber : Kompas.com
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×