kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Menjadi incaran klub besar Spanyol, apakah Neymar Jr akan pindah ke Madrid?


Rabu, 10 Juli 2019 / 18:16 WIB
Menjadi incaran klub besar Spanyol, apakah Neymar Jr akan pindah ke Madrid?

Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - MADRID. Nama Neymar Jr kembali dihubungkan dengan Real Madrid. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini dikabarkan ingin keluar dari klub ibu kota Perancis ini.

Real Madrid langsung mengambil jalan depan untuk bisa memboyong pemain termahal di dunia ini. Walau mantan klub Neymar, Barcelona juga menginginkan pemain asal Brasil itu bisa kembali merumput di Nou Camp.

Baca Juga: Jual beli pemain klub sepakbola top Eropa sudah mencapai £ 743,8 juta

Berdasarkan Mirror yang mengutip media Spanyol SPORT menyebutkan PSG lebih suka menjual Neymar ke Madrid dibandingkan ke Barcelona.

Kabar terkini, Madrid sedang mengaktifkan kembali pembicaraan mengenai kepindahan Neymar. Apalagi Neymar hingga kini belum juga kembali ke kota Paris untuk berlatih pra musim di awal pekan ini. Sebelumnya Madrid di akhir musim kemarin memang banyak dikabarkan sedang mengincar Neymar.

Saat ini Madrid memang sedang memperbaiki skuad setelah musim kemarin berakhir dengan sama sekali tanpa gelar. Setelah berhasil membeli Eden Hazard dan Luka Jovic, buat klub berbaju putih ini tetap masih kurang.

Baca Juga: Hati-hati macet setelah bubaran laga Persija vs Persib

Presiden Madrid Florentino Perez percaya Neymar dapat mengisi lubang komersial yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Madrid menawarkan Neymar, dengan harga dan fasilitas yang sama seperti saat ini di Paris. Apakah Neymar berlabuh ke kota Madrid? Tentu saja bisa ada rekor baru tercipta yang saat ini dipegang oleh Neymar sendiri dengan harga £ 200 juta pada musim panas 2017.




TERBARU

Close [X]
×