kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Merasa putus asa? 5 quotes Bill Gates ini bisa jadi penyemangat Anda


Kamis, 30 Juli 2020 / 13:36 WIB
Merasa putus asa? 5 quotes Bill Gates ini bisa jadi penyemangat Anda
ILUSTRASI. Quotes inspiratif dari Bill Gates bisa menjadi penyemangat bagi yang sedang berproses menggapai impian.


Penulis: Tiyas Septiana

KONTAN.CO.ID - Merasa putus asa dalam meraih cita-cita menjadi hal yang biasa banyak orang alami. Mungkin Anda sekarang merasakan hal yang sama. Untuk menyemangati Anda, quotes Bill Gates berikut bisa jadi referensi. 

Dalam perjalanan hidupnya, Bill Gates tidak selalu menemui kemudahan. Ada berbagai halangan dan kegagalan yang dia alami untuk mencapai kesuksesan. Hal tersebut juga yang membentuk pribadi pendiri Microsoft yang sekarang.

Di berbagai kesempatan, Bill Gates selalu membagikan berbagai tips dan saran. Mulai dari kehidupan, bisnis, hingga hubungan percintaan. 

Banyak kalangan yang sering menjadikan quotes Bill Gates tersebut. Bagi Anda yang merasa down dalam proses mencapai impian, quotes Bill Gates berikut bisa jadi penyemangat Anda:

Baca Juga: Tidur berkualitas, kunci Bill Gates dan Warren Buffett bisa terus berkarya

Success is a lousy teacher. It seduces smart people into thinking they can't lose

Bill Gates menekankan, jika kesuksesan tidak selalu berarti positif. Quotes Bill Gates ini mengajarkan agar Anda tidak terbuai dengan kesuksesan. Terus belajar dan berinovasi menjadi kunci kesuksesan di segala hal.

Ada banyak kasus di mana seseorang terus sukses kemudian menjadi sombong dan malas untuk belajar. Imbasnya, ia akan perlahan tergerus oleh kesuksesan orang lain yang mau terus berinovasi.

Contoh yang paling nyata adalah Nokia. Di awal 2000-an, Nokia menjelma menjadi raksasa ponsel yang merajai berbagai negara. Tapi, karena merasa puas dan tidak berinovasi, perlahan Nokia kehilangan pamornya.

Jika Anda merasa selalu sukses tetapi kemudian gagal, jangan berputus asa. Jadikan kegagalan Anda sebuah pelajaran untuk meraih kembali kesuksesan. Lihat apa yang membuat Anda gagal dan perbaiki.

Jika masih mengalami hal yang sama, jangan menyerah. Terus berusaha dan berinovasi agar Anda bisa mendapatkan solusi terbaik. 

Baca Juga: Ingin akhir pekan bermanfaat? Baca buku rekomendasi Bill Gates ini




TERBARU

[X]
×