kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.896.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.195   57,00   0,35%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

NEC Corp. fokus ekspansi ke Brazil yang bakal jadi tuan rumah Piala Dunia 2014


Selasa, 05 Juli 2011 / 15:03 WIB
NEC Corp. fokus ekspansi ke Brazil yang bakal jadi tuan rumah Piala Dunia 2014
Drama Korea terbaik Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, dua pemeran Coffee Prince yang akan reuni dalam program terbaru MBC. 


Sumber: Bloomberg | Editor: Rizki Caturini

TOKYO. NEC Corp., produsen peralatan telekomunikasi terbesar di Jepang ini optimistis bisa meningkatkan omzet di Brazil sebesar 30% pada tahun ini. Hal itu didasari kecenderungan adanya peningkatan permintaan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Brazil.

Sebab pada 2014 Brazil akan menjadi tuan rumah perhelatan pertandingan sepak bola bergengsi sejagat raya yaitu Piala Dunia. Sedangkan di 2016, Brazil pun akan menjadi tuan rumah Olimpiade.

"Kami memfokuskan pengembangan di sektor infrastruktur telekomunikasi baik untuk pemerintah maupun swasta," ujar Herberto Yamamuro, CEO NEC unit Brazil.

Menurutnya, perusahaan ini bisa mencapai omzet sebesar US$ 325 juta di seluruh negara Amerika Selatan. Tahun ini, NEC berharap dapat memperluas pasarnya rata-rata sebesar 20% di seluruh penjuru Amerika Latin.

Tadashi Ugajin, CEO NEC berharap Brazil akan mengalami pertumbuhan pasar tercepat tahun ini seperti halnya China. Menurut Bank Sentral Brazil, ekonomi Brazil akan tumbuh 4% di 2011. Peningkatan pendapatan masyarakat dan tingginya belanja negara untuk pembangunan infrastruktur mempersiapkan perhelatan Piala Dunia di 2014 dan Olimpiade di 2016 membuat Brazil menjadi prioritas ekspansi NEC saat ini.




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×