kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nike & Neymar putus kontrak, apparel dari Jerman ini mengantri


Senin, 31 Agustus 2020 / 13:50 WIB
Nike & Neymar putus kontrak, apparel dari Jerman ini mengantri
ILUSTRASI. Nike & Neymar putus kontrak, apparel dari Jerman ini mengantri REUTERS/Christian Hartmann TPX IMAGES OF THE DAY


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Kerja Sama antara pemain klub Paris Saint Germain, Neymar Jr dan Nike dipastikan segera berakhir. Selanjutnya, ada isu Nyemar bakal mendapat sponsor baru.

Pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu telah berkolaborasi dengan label "Swoosh" untuk 15 tahun lamanya. Kini ia akan mengumumkan pada tanggal 1 September bahwa ia tidak lagi bersama Nike.

Baca juga: Inilah biaya pembuatan STNK hilang

Dalam email kepada Footwear News, Nike mengonfirmasi jika Neymar Jr. sudah bukan brand ambassador mereka. Menurut laman berita asal Brasil, UOL, berakhirnya kerja sama Neymar Jr dan Nike disebabkan oleh kegagalan mencapai kesepakatan mengenai nominal untuk memperbarui kontrak Neymar Jr.

Dengan putusnya hubungan tersebut, label pakaian olahraga Jerman, Puma disebut-sebut sebagai tujuan Neymar Jr selanjutnya. Namun, Puma enggan berkomentar lebih lanjut untuk membahas kerja sama mereka dengan sang pemain. "Kami tidak memberi komentar terkait rumor," kata jurubicara Puma di Jerman, seperti dikutip laman RFI.

Baca juga: Depok berlakukan jam malam mulai hari ini, Senin 31 Agustus 2020

Sebelumnya, di bulan April, Nike merilis sepatu khusus untuk Neymar Jr, Mercurial Vapor Jogo Prismatico. Sepatu itu hadir pada 6 April di situs Nike.com. Neymar Jr juga mengenalkan sepatu sepak bola pertama dari Jordan Brand pada Oktober 2016, menjadikan dirinya pemain pertama yang memakai sepatu dari merek berlogo Jumpman di lapangan hijau.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus Kerja Sama dengan Nike, Bagaimana Nasib Neymar Jr?", 
Penulis : Gading Perkasa
Editor : Lusia Kus Anna

 

Depok berlakukan jam malam mulai hari ini, Senin 31 Agustus 2020




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×