kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Pahit, pria ini harus jual murah PS5 setelah usaha penyamaran terbongkar sang istri


Senin, 30 November 2020 / 23:50 WIB
Pahit, pria ini harus jual murah PS5 setelah usaha penyamaran terbongkar sang istri


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - TAIPEI. Seorang pria Taiwan terpaksa harus menjual murah PlayStation 5 alias PS5 barunya setelah sang istri mengetahui usahanya menyamarkan game console itu sebagai pembersih udara.

Melansir Taiwan News, Jin Wu menuliskan kisahnya membeli PS5 itu dari pria tersebut pada 21 November lalu di akun Facebook-nya. Menurut Wu, awalnya dia menelepon nomor yang menjual PS5 itu, dan seorang wanita menjawab teleponnya.

Wu mengatakan, ketika dia berbicara dengan wanita itu tentang PS5, si perempuan terdengar seperti seseorang yang tidak sering bermain video game

Dan, Wu kaget ketika perempuan tersebut menawarkan harga yang sangat rendah untuk PS5 yang saat ini sedang langka di pasaran, lebih murah dari penawaran lain yang pernah dia lihat.

Baca Juga: Stok di pasaran habis, Sony tambah pasokan PS5 sebelum akhir tahun

Terlepas dari harganya, wanita itu tampaknya cukup bersemangat untuk menjualnya. Tapi, ketika Wu bertemu langsung dengan pemilik konsol, ia terkejut melihat seorang pria paruh baya, yang dia nilai sebagai maniac gamer.

Ketika mulai mengobrol dengan pria itu, Wu bertanya di mana dia awalnya membeli PS5. Pria tersebut menjawab, ia telah membelinya di situs e-commerce PChome.

"Apakah Anda membeli dua? Jika tidak, mengapa Anda menjualnya?" tanya Wu. Pria itu terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Istri saya ingin menjualnya".

Si pria memasang ekspresi pahit di wajahnya, dan Wu kehilangan kata-kata. Pria itu kemudian berkata, "Ternyata wanita bisa membedakan antara PS5 dan filter udara".

Pada awal Juni lalu, netizen membandingkan PS5 dengan pembersih udara yang memang wujudnya sangat mirip.

Selanjutnya: Sony akan buka pemesan PS 5 di Indonesia, ini harganya

 




TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×