kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pandemi menyerang, Vox Cinemas akan meluncurkan bioskop drive-in di Dubai


Kamis, 14 Mei 2020 / 13:16 WIB
Pandemi menyerang, Vox Cinemas akan meluncurkan bioskop drive-in di Dubai
ILUSTRASI. Ilustrasi drive-in cinema. WANA (West Asia News Agency)/Ali Khara via REUTERS


Sumber: Arab News | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - DUBAI. Pandemi virus corona masih menjadi ancaman bagi kehidupan manusia. Itu sebabnya, sejumlah negara masih memberlakukan pembatasan-pembatasan kegiatan demi menghindari penyebaran lebih jauh.

Terkait hal itu, para pebisnis juga memutar otak agar bisnis tetap berjalan. Seperti yang dilakukan Vox Cinemas di Dubai. Perusahaan ini memutuskan untuk meluncurkan drive-in bioskop di Mall of the Emirates di Dubai.

Baca Juga: Mal-mal Jabodetabek tutup sementara karena corona, berikut daftar lengkapnya

Melansir Arab News, Vox menuliskan teaser peluncuran pengalaman sinematik di akun Twitter-nya pada hari Selasa. “Siapkan roda Anda ... Pengalaman sinematik baru akan datang ke #VOXCinemas, Mall of the Emirates. Tetap disini."

Terletak di lantai ketiga tempat parkir mal, drive-in theatre memiliki layar besar. Lapangan parkirnya cukup luas sehingga pengunjung bioskop bisa bebas memilih lokasi parkir untuk menikmati film di bawah udara terbuka sambil mematuhi aturan jarak sosial.

Baca Juga: Film Virgo and the Sparkling bertabur bintang tenar dalam negeri

Jadwal lengkap film yang akan ditayangkan dan berita tentang tanggal pembukaan bioskop drive-in diumumkan pada hari Rabu, selama pemutaran film "Bad Boys for Life."

Vox Cinemas bukan satu-satunya perusahaan hiburan yang meluncurkan pengalaman berkendara di bioskop. Urban Entertainment di Dubai, sebuah perusahaan yang dikenal untuk mengadakan pemutaran di luar di lokasi Habtoor Grand, memiliki rencana untuk memperluas teater luarnya di Dubai, Sharjah dan Ras Al Khaimah dalam waktu dekat.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×