kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemain Liga Inggris yang positif corona mengaku sehat-sehat saja


Rabu, 20 Mei 2020 / 23:26 WIB
Pemain Liga Inggris yang positif corona mengaku sehat-sehat saja
ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - West Ham United v Crystal Palace - London Stadium, London, Britain - October 5, 2019 General view inside the stadium during the VAR review Action Images via Reuters/Tony O'Brien EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthoriz


Sumber: BBC | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - LONDON. Akhrinya terungkap satu pemain Liga Inggris yang positif terkena virus covid-19. Ia adalah Adrian Mariappa, bek klub Watford yang merupakan satu dari enam orang yang dinyatakan positif di lingkungan Liga Inggris.

Mengutip BBC Rabu (20/5), Mariappa mengaku hasil tersebut. “"Itu adalah kejutan besar karena saya belum benar-benar meninggalkan rumah," Mariappa, bek berumur 33 tahun itu kepada Telegraph.

"Terlepas dari beberapa olahraga dan berjalan dengan anak-anak, saya terutama hanya homeschooling dan tetap bugar. Gaya hidup saya sangat tenang, tentu saja tidak ada pesta atau pergi keluar atau apa pun, jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya," ujarnya.

Pemain warga negara Jamaika ini juga menyebutkan tak memiliki gejala dan merasa "fit seperti biasa".

Dia menambahkan: "Sangat menakutkan bagaimana Anda bisa merasa benar-benar baik-baik saja dan tidak benar-benar meninggalkan rumah, namun masih mendapatkan virus. Jika bukan karena fakta saya kembali ke pelatihan dan menjalani tes ini, maka saya tidak akan pernah tahu bahwa saya memiliki virus dan saya hanya akan melanjutkan hal-hal seperti biasa. Itu jelas sangat aneh pikir," ujarnya.

Pemain dan staf yang telah dites positif sekarang akan mengasingkan diri selama tujuh hari. Enam hasil positif datang ketika tim memulai pelatihan non-kontak pada hari Selasa (19/5), ketika Liga Premier meningkatkan rencana untuk memulai kembali.

Sebanyak 748 pemain dan staf dari 19 klub diuji. Satu lagi klub Norwich City baru melakukan tes pada hari Selasa (19/5) dan belum mengumumkan hasil mereka.

Sebelum berita tentang tes bahwa Mariappa positif  muncul, kapten Watford Troy Deeney mengatakan dia tidak akan kembali ke pelatihan karena dia mengkhawatirkan kesehatan keluarganya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×