kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45968,22   0,56   0.06%
  • EMAS928.000 0,54%
  • RD.SAHAM -0.35%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Penggemar sepak bola Inggris akan kembali dapat menonton secara langsung di stadion


Jumat, 27 November 2020 / 14:27 WIB
Penggemar sepak bola Inggris akan kembali dapat menonton secara langsung di stadion
ILUSTRASI. Penonton sepak bola inggris

Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penggemar klub Liga Premier di London dan Liverpool dapat menghadiri pertandingan ketika kuncian secara nasional selama sebulan untuk menahan penyebaran COVID-19 dicabut pada 2 Desember. Hingga 4.000 penonton akan diizinkan untuk menghadiri acara olahraga di luar ruangan dengan area berisiko terendah.

Meskipun tidak ada klub Liga Premier yang berada di zona Tier 1, Liverpool City Region dan semua 32 borough London ditambah kota London akan berada di bawah zona siaga tinggi dan klub di daerah tersebut dapat menerima hingga 2.000 pendukung.

Klub London Utara Arsenal akan menjadi klub papan atas pertama yang menyambut kembali 2.000 penggemar saat mereka menjamu klub Austria Rapid Vienna dalam pertandingan grup Liga Europa pada 3 Desember di Stadion Emirates.

Baca Juga: Dortmund tawarkan stadion untuk laga Midtjylland vs Liverpool di Liga Champions

Klub mengatakan tiket akan dijual dengan dasar "siapa cepat dia dapat" kepada para fans. Beberapa wilayah lain di Inggris dengan klub Liga Premier juga dapat mendatangkan kembali penggemar termasuk Brighton dan Southampton.

Namun, klub-klub di Manchester harus menunggu lebih lama setelah Greater Manchester diklasifikasikan sebagai zona siaga sangat tinggi dalam daftar yang diterbitkan oleh pemerintah pada Kamis.

Kembalinya pendukung setelah absen selama delapan bulan karena pembatasan COVID-19 berarti klub harus memastikan kelompok penasihat keamanan lokal diajak berkonsultasi dan telah memberikan izin. Klub juga harus membawa staf stadion kembali bekerja untuk pertandingan tersebut, termasuk petugas keselamatan.

Selanjutnya: Diego Maradona meninggal dunia, ini penyebabnya

 




TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×