kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perbandingan rutinitas Jeff Bezos, Oprah Winfrey dan Elon Musk


Kamis, 29 Agustus 2019 / 06:15 WIB
Perbandingan rutinitas Jeff Bezos, Oprah Winfrey dan Elon Musk


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - Elon Musk menghabiskan pagi hari dengan sarapan dan Arianna Huffington bangun tanpa alarm sampai Sir Richard Branson hanya memerlukan beberapa jam tidur setiap malam, inilah rutinitas pagi hari dari beberapa pemimpin bisnis paling sukses di dunia. 

Oprah Winfrey 

Tuan rumah acara bincang-bincang ikonik dan dermawan bernama salah satu dari 10 wanita paling kuat tahun 2018 oleh Forbes. Tapi bagaimana dia melakukannya? 

“Setiap hari saya terbangun dikelilingi oleh alam di rumah saya sendiri adalah hari yang sempurna. Saya menyebutnya Tanah Perjanjian karena rasanya seperti panduan spiritual dari semua kekuatan kehidupan, "kata Oprah kepada Harper's Bazaar.

Menurut laporan, Oprah berjalan-jalan bersama ke lima anjingnya, memiliki espresso, membaca lima kartu dari kotak 365 Gathered Truths, berlatih latihan spiritual seperti meditasi dan berolahraga di propertinya. Semuanya dilakukan sebelum tengah hari.

Elon Musk

Pendiri Tesla membuat otaknya tajam untuk ide-ide inovatif hanya pada enam jam tidur. Anda akan mengharapkan sesuatu yang unik dari visioner eksentrik ini, tetapi menurut CNBC, Elon Musk bangun dan menjawab email-email penting hal pertama di pagi hari - sama seperti banyak lainnya.

CEO Tesla ini tidak makan sarapan paling pagi tetapi minum kopi (dia dilaporkan memiliki kebiasaan kafein besar - delapan Coca Colas sehari, sebagai satu poin), mandi, mengucapkan selamat tinggal kepada kelima anaknya dan pergi bekerja .

Arianna Huffington

Pengusaha itu tidak percaya pada jam alarm dan bangun secara alami setiap pagi setelah setidaknya delapan jam menutup mata. Arianna menghabiskan beberapa saat penuh perhatian sebelum minum secangkir kopi dan akan menghabiskan setengah jam dengan sepeda olahraganya diikuti dengan peregangan yoga.

“Sebagian besar ritual pagi saya adalah tentang apa yang tidak saya lakukan,” katanya kepada Rutinitas Pagi Saya.

“Ketika saya bangun, saya tidak memulai hari dengan melihat smartphone saya. Alih-alih, begitu saya bangun, saya luangkan waktu sebentar untuk bernapas dalam-dalam, bersyukur dan menetapkan niat saya untuk hari itu. "

Jeff Bezos

Sebagai orang terkaya di dunia, Jeff Bezos bertanggung jawab atas banyak hal. Mungkin rutinitas paginya adalah bagian dari kunci kesuksesannya? Biasa dengan banyak pemimpin bisnis, pendiri Amazon pergi tidur lebih awal dan bangun pagi, katanya kepada audiensi di Economic Club of Washington, D.C.

“Saya suka membaca koran, saya suka kopi, saya suka sarapan bersama anak-anak saya sebelum mereka pergi ke sekolah. Waktu puttering saya sangat penting bagi saya, ”jelas Bezos.

Richard Branson

Otak di belakang kekaisaran Virgin Group senang memulai hari lebih awal. Rutinitas pagi Sir Richard Branson adalah minum 20 cangkir teh setiap hari, bangun dari tempat tidur pada jam 5 pagi setelah enam jam tidur, memeriksa email, mengejar berita, menulis posting blog, menghabiskan waktu bersama keluarga dan makan sarapan, ia berbagi secara online .

Branson mengatakan waktu dan latihan keluarga membantunya untuk berbisnis, jadi dia bermain tenis, berjalan-jalan atau berlari, atau bermain layang-layang setiap pagi.

Warren Buffet

CEO Berkshire Hathaway Inc. bangun setiap pagi pukul 6.45 pagi dan membaca setidaknya enam surat kabar. 

Warren Buffet menghabiskan 80% waktunya membaca karena "itulah bagaimana pengetahuan membangun, seperti bunga majemuk", menurut Business Insider. 

Investor kawakan berusia 88 tahun ini berolahraga setiap hari dan dilaporkan makan McDonald untuk sarapan.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×