kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertama sejak 20 tahun, Tom Felton terharu tonton Harry Potter & Sorcerer's Stone


Rabu, 02 Desember 2020 / 12:22 WIB
Pertama sejak 20 tahun, Tom Felton terharu tonton Harry Potter & Sorcerer's Stone


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, mengunggah video saat dirinya menonton film Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Film pertama serial Harry Potter ini membuat Tom Felton terharu. 

Tom Felton membuat fans jatuh cinta dengan perannya sebagai Draco Malfoy di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone atau Harry Potter and the Philosopher's Stone. Peran ini membawa popularitas tinggi bagi Tom Felton.

Karakter Draco Malfoy ditampilkan dengan baik oleh Tom Felton hingga film terakhir franchise Harry Potter. Perjalanan serial film Harry Potter pun membawa banyak kenangan bagi aktor hingga penggemar. 

Berbeda dengan karakternya yang jahat di series film Harry Potter, Tom Felton sangat menyukai franchise film populer tentang dunia sihir ini. Tom Felton berulang kali mengenang series film Harry Potter di media sosial. 

Harry Potter and the Chamber of Secrets

Baca Juga: Sukses awali series Harry Potter, Chris Columbus sempat ingin garap 2 film terakhir

Tom Felton menonton film pertama Harry Potter

Begitu juga yang dilakukan Tom Felton saat mengunggah video saat dia menonton film Harry Potter and the Philosopher's Stone di Instagram. Tom Felton bercerita, ini pertama kalinya menonton film pertama Harry Potter dalam 20 tahun. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tom Felton (@t22felton)

Aktor pemeran Draco Malfoy itu tersenyum saat musik film Harry Potter mulai muncul di awal. Tom Felton juga terharu saat menyaksikan adegan 11 menit awal film Harry Potter and the Philosopher's Stone

Video yang diunggah juga menunjukkan komentar-komentar lucu Tom Felton untuk adegan dan penampilan Albus Dumbledore hingga keluarga Dursley di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Cerita tentang dunia sihir karya J.K Rowling itu berlanjut di franchise film Fantastic Beasts dengan setting peristiwa beberapa tahun sebelum Harry Potter lahir. Nantikan film Fantastic Beasts 3 yang akan tayang Juli 2022. 

Selanjutnya: Film pertama Harry Potter sukses, sutradara kenang tekanan takut gagal dan dipecat




TERBARU

[X]
×