Pertamax hadir perdana di Manokwari

Kamis, 18 Oktober 2018 | 09:08 WIB   Reporter: Willem Kurniawan
Pertamax hadir perdana di Manokwari

ILUSTRASI. SPBU Pertamina


BBM - JAKARTA. PT Pertamina Marketing Operation Region VIII meluncurkan perdana BBM jenis Pertamax di Manokwari, Papua Barat.

“Saya sudah menantikan Pertamax, ternyata datang lebih cepat di Manokwari. Semoga masyarakat dapat beralih ke Pertamax yang baik untuk kendaraan dan lingkungan,” kata Edi Budoyo, Wakil Bupati Manokwari, Rabu (17/10) dalam keterangan resmi.

Kehadiran Pertamax di Manokwari merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina MOR VIII memberikan pelayanan dengan menyediakan BBM berkualitas.

Diluncurkannya produk Pertamax di Manokwari melengkapi produk-produk BBM yang telah ada di Manokwari sebelumnya, khususnya di SPBU Sowi yang resmi beroperasi September lalu.

Sowi menjadi SPBU pertama dan saat ini merupakan satu-satunya yang menjual Pertamax di Manokwari.

Sementara itu, Sales Executive Retail Pertamina Wilayah Papua Barat, Arthur menjelaskan, Pertamax adalah jenis BBM berkualitas tinggi yang mempunyai oktan 92 yang membuat mesin lebih bertenaga sehingga cocok untuk geografis Manokwari yang memiliki banyak tanjakan.

"Pertamax juga mempunyai kandungan formula ecosave technology yang sangat baik untuk perawatan mesin. Selain itu, Pertamax memiliki emisi gas buang paling rendah sehingga lebih ramah lingkungan," kata Arthur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru