kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertarungan antara Roma dan Green Book di Oscar 2019


Senin, 25 Februari 2019 / 07:32 WIB
Pertarungan antara Roma dan Green Book di Oscar 2019


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Artis-artis kawakan dunia mulai berdatangan menghadiri acara perebutan piala Oscar di perhelatan Academy Award ke-91 pada Minggu (24/2). Penghargaan bergengsi dan penuh ketegangan di industri film.

Mengutip Reuters, Senin (25/2), Spike Lee, calon sutradara terbaik pertama untuk "BlacKkKlansman," salah satu yang pertama di karpet merah di Hollywood, mengenakan jas ungu, mencocokkan topi sopir, sepatu emas dan cincin knuckle ejaan Love and Hate.

Bintang "Crazy Rich Asians", Constance Wu memilih gaun sifon marigold cerah Versace, sementara aktor panggung "Kinky Boots", Billy Porter, mengenakan gaun bola gaya tuksedo beludru hitam dengan rok yang mengalir.

Calon aktris terbaik "Roma" Yalitiza Aparicio memilih gaun dongeng hijau mint, sementara penyanyi "American Idol" Adam Lambert, yang akan tampil di acara itu bersama band rock Inggris Queen, mengenakan anggrek putih di kerah tuksedo yang dikenakan bersama manset putih kebesaran.

Selain Queen dan Lambert, Lady Gaga, Bette Midler dan Jennifer Hudson siap untuk tampil. Juara tenis Serena Williams dan pembawa acara talk show Trevor Noah juga akan tampil di panggung Dolby Theatre di Hollywood untuk daya tarik pertunjukan di luar penggemar film.

Terlepas dari nama-nama selebriti, semua mata tertuju pada jajaran film terbaik merebutkan piala Osccar.

 Disney "Black Panther," film superhero pertama yang pernah dinominasikan untuk film terbaik, akan bersaing dengan musikal populer "A Star is Born" dari Warner Bros dan film Fox ke-21 "Bohemian Rhapsody," bersama dengan "Green Book". BlacKkKlansman dari Universal Pictures.

Film Meksiko hitam-putih "Roma”, komedi Fox Searchlight abad ke-18 yang unik "The Favourite" dan sindiran politik independen "Vice" melengkapi kompetisi

"Film terbaik mungkin adalah pertarungan antara 'Roma' dan “Green Book” dan saya mungkin bisa melihat 'BlacKkKlansman' menyelinap untuk menang," Alison Willmore, kritikus dan penulis budaya di BuzzFeed News, mengatakan sebelum acara.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×