kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produk laptop baru Acer untuk gamers dan pekerja kreatif


Selasa, 18 September 2018 / 19:49 WIB
Produk laptop baru Acer untuk gamers dan pekerja kreatif
ILUSTRASI. Acer Predator


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acer meluncurkan Predator Helios 300 (PH315-51) special edition dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia. Produk anyar ini menyasar gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan dan modern nan gaya.

Dengan mengedepankan keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel® Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menyampaikan, Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pasifik, namun juga di dunia. "Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/9).

Tidak hanya menyasar gamers, perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dengan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja andal dan desain menawan," lanjutnya.

Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif, Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan – desain unik untuk sebuah laptop gaming.

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan.

Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2x2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Predator Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thin AeroBlade™ 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk. Sistem pada AeroBlade™ 3D fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional. Pengguna dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense.

Tidak hanya itu, Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment, yang menawarkan kemudahan upgrade untuk pengguna. Melakukan upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) kini bisa dilakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing. Kompartemen ini terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×