kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PUBG Mobile kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, bakal ada banyak crossover


Selasa, 31 Agustus 2021 / 19:35 WIB
PUBG Mobile kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, bakal ada banyak crossover


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Resmi diumumkan, PUBG Mobile akan kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen. Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen akan tersedia secara global, kecuali di Jepang dan China.

Salah satu game battle royale yang populer di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia ini akan melakukan kolaborasi. Ya, lewat pengumuman terbarunya, PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan anime yang punya visual memukau, Jujutsu Kaisen.

Bila sebelumnya Tencent menggaet Rich Brian dalam kolaborasi musim panas sebelumnya, kongsi selanjutnya akan membawa Jujutsu Kaisen ke dunia PUBG Mobile.

Tencent mengungkapkan, kolaborasi ini akan rilis secara global. Namun demikian, konten kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen ini tidak akan rilis di Jepang dan China.

Baca Juga: Genshin Impact 2.1: Jadwal, banner senjata & karakter, ukuran file pra-unduh, dll

Apakah Anda sudah bersiap untuk bertemu dengan karakter-karakter Jujutsu Kaisen di PUBG Mobile?

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga mengungkapkan, akan ada banyak crossover mengejutkan lainnya di masa yang akan datang. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen. 

Baca Juga: Rilis hari ini, inilah daftar skill Aulus Mobile Legends lengkap dengan penjelasannya

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kolaborasi ini bakal menghadirkan berbagai skin bertema Jujutsu Kaisen. Baik skin outfit maupun senjata yang bikin para penggemarnya tergoda untuk memilikinya.

Untuk saat ini, Anda masih bisa menikmati berbagai konten menarik PUBG Mobile 1.5 dengan rentetan misi berhadiah menarik setiap harinya. Undangan PUBG Mobile Beta versi 1.6 juga telah dibuka untuk seluruh pemain di Android.

Selanjutnya: PUBG Mobile versi 1.6 beta Android: Link download Apk, invitation code dan hadiah




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×