Putri Steve Jobs Mengejek iPhone Terbaru, Ini Sebabnya

Senin, 12 September 2022 | 04:26 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Putri Steve Jobs Mengejek iPhone Terbaru, Ini Sebabnya

ILUSTRASI. Putri bungsu dari mendiang pendiri Apple Steve Jobs bergabung dengan para kritikus yang mengulas iPhone 14 terbaru Apple.


KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Putri bungsu dari mendiang pendiri Apple Steve Jobs bergabung dengan para kritikus yang mengulas iPhone terbaru Apple. Rupanya dia tidak terkesan dengan produk anyar dari Apple tersebut.

Melansir BBC, dalam sebuah cerita Instagram berjudul "Saya mengganti ponsel dari iPhone 13 ke iPhone 14", Eve Jobs berbagi foto seorang pria dengan bangga membuka bungkus baju baru yang identik dengan yang dia kenakan.

Meme itu muncul setelah raksasa teknologi itu mengungkapkan fitur iPhone terbaru.

Mereka termasuk kamera baru, baterai lebih lama dan kapasitas panggilan darurat.

Acara tahunan ini diawasi dengan ketat oleh para teknisi yang ingin melihat sekilas perangkat keras terbaru dan investor yang mencoba memperkirakan apakah peningkatan tersebut cukup menarik untuk menyebabkan ledakan pembelian.

Meme yang dibagikan Eve jobs melalui Instagram Stories yang tidak permanen ini pertama kali beredar di media sosial oleh akun yang berfokus pada investor, Wall Street Memes.

Baca Juga: Termasuk iPhone 14 dan Model Lainnya, Berikut Daftar Perangkat yang Mendukung iOS 16

Eve Jobs, seorang model dan penunggang kuda, lebih sering menggunakan akun Instagram-nya untuk memberikan update dari karirnya, seperti preview penampilannya di sampul Vogue Jepang.

Mengutip NDTV, Apple meluncurkan seri iPhone 14 baru pada Rabu malam pekan lalu. Segera setelah ponsel diluncurkan, banyak orang di internet membuat meme dan mulai membandingkannya dengan iPhone 13.

Berbicara tentang kesamaan antara iPhone 14 dan 13, tampilan dan nuansa kedua ponsel cukup mirip. Konfigurasi kamera kembar di sisi belakang masih ada, begitu pula dengan ukuran bentuk 6,1 inci dan desain sisi datar.

Namun, seri iPhone 14 pro memiliki fitur baru yang cukup signifikan. Dengan CPU A16 Bionic baru dan takik yang menarik, iPhone 14 Pro berbeda secara signifikan dari iPhone 13 Pro dalam hal desain dan perangkat keras dasar.

Baca Juga: Update Harga HP iPhone 13 Pro Max Resmi di iBox per September 2022

Menggunakan chip A16 Bionic baru yang lebih cepat dan layar yang selalu aktif, kedua smartphone baru ini, yang hadir dalam opsi 6,1 dan 6,7 inci, memiliki potongan berbentuk pil baru yang menampung ID Wajah, kamera selfie, dan indikator privasi. Ini adalah pengganti takik dan dapat menyesuaikan secara dinamis.

Dengan chip A16 Bionic baru, yang memiliki CPU enam inti, menampung dua inti berkinerja tinggi yang menggunakan daya 20 persen lebih rendah dan empat inti efisiensi, perusahaan berfokus pada efisiensi daya, tampilan, dan kamera.

Di bagian depan kamera, Apple telah mengubah sensor 12 megapiksel dengan 48 megapiksel dan kamera utama baru membawa peningkatan pada fotografi cahaya rendah. Ini memiliki sensor quad-pixel dengan aperture f/1.78 dan panjang fokus 24mm.

Informasi tambahan saja, pemimpin Apple legendaris Steve Jobs, yang mengawasi beberapa perkembangan terbesar dalam telepon dan komputer pribadi, meninggal pada 2011 karena kanker pada usia 56 tahun.

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru