kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45968,22   0,56   0.06%
  • EMAS928.000 0,54%
  • RD.SAHAM -0.35%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Ratu Elizabeth buka lowongan asisten rumah tangga bergaji Rp 367 juta


Jumat, 23 Oktober 2020 / 07:24 WIB
Ratu Elizabeth buka lowongan asisten rumah tangga bergaji Rp 367 juta
ILUSTRASI. Ratu Elizabeth II membuka lowongan magang level II asisten rumah tangga (ART) untuk membantu di Kastil Windsor atau Istana Buckingham. Ben Stansall/Pool via REUTERS

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LONDON. Ratu Elizabeth II membuka lowongan magang level II asisten rumah tangga (ART) untuk membantu di Kastil Windsor atau Istana Buckingham dan tempat lainnya. Dilansir dari laman The Royal Household, nantinya orang yang diterima bisa bekerja selama 3 bulan hingga setahun. Adapun gaji awal yang ditawarkan adalah 19.140 poundsterling atau sekitar Rp 367 juta.   

Pekerjaan itu merupakan pekerjaan penuh waktu, 5 hari dalam seminggu. Kerajaan menawarkan akomodasi tempat tinggal dengan penyesuaian gaji. Semua makanan akan disediakan dan biaya perjalanan sudah ditanggung. Nantinya peserta magang juga akan mendapatkan paket manfaat komprehensif termasuk liburan 33 hari (juga termasuk Hari Libur Bank), skema iuran pensiun pemberi kerja, berbagai fasilitas katering, serta rekreasi. 

Orang yang mengisi posisi asisten rumah tangga itu nantinya akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerajaan. "Itu didukung untuk mendapatkan keterampilan baru. Dan itu memberikan layanan luar biasa dalam lingkungan yang luar biasa. Inilah yang membuat magang dengan Rumah Tangga Kerajaan begitu berbeda," tulis laman itu. 

Dituliskan juga bahwa dengan magang di kerajaan akan membantu mewujudkan karier yang sukses di sektor perhotelan. Mereka yang terpilih akan mendapatkan keterampilan khusus yang akan membentuk fondasi karier rumah tangga serta memberi pemahaman tentang profesi perhotelan yang lebih luas. 

Baca Juga: Virus corona mengamuk, Inggris kerek status London menjadi risiko tinggi

Orang yang terpilih itu nanti akan belajar sambil bekerja, memelihara, membersihkan, merawat interior dan barang, serta memastikan semuanya disajikan dengan yang terbaik. Magang itu juga akan melibatkan pelatihan di luar pekerjaan yang didukung oleh penyedia pembelajaran terpisah. 
"Variasi pekerjaan akan menginspirasi dan menantang Anda, tetapi kami akan menyertai Anda di setiap langkahnya," tulisnya. 

Nantinya akan ada mentor yang mendukung peserta magang selama magang. Mentor itu akan memastikan peserta memiliki kesempatan untuk mempraktikkan pembelajaran. Melalui kombinasi pembelajaran dan praktik ini, kepercayaan diri peserta magang akan tumbuh. Peserta magang akan mengikuti program terstruktur selama lebih dari 13 bulan. 

Baca Juga: ​5 Negara terkaya di dunia, 2 di antaranya di Asia Tenggara

Di akhir masa magang, peserta akan bergabung dengan tim permanen kerajaan yang memberikan standar luar biasa setiap hari. 




TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×