kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Robert De Niro bangun hotel mewah di London


Senin, 22 Agustus 2016 / 19:20 WIB
Robert De Niro bangun hotel mewah di London


Sumber: money.cnn | Editor: Mesti Sinaga

Aktor  legendaris Robert De Niro terus meluaskan kerajaan bisnisnya.  Setelah sukses membuka Hotel Greenwich di New York - Amerika Serikat, De Niro mendapat lampu hijau untuk membuka hotel mewah di kawasan Covent Garden, London, Inggris.

Hotel yang akan berada di jantung kota London itu diberi nama The Wellington Hotel

Pekan  ini, De Niro telah memperolah izin perencanaan pembangunan dari pemerintah kota London. Adapun konstruksi diharapkan bisa dimulai awal 2017 dan ditargetkan rampung dalam dua tahun.

Rencananya, The Wellington Hotel akan memiliki 83 kamar, dan dilengkapi fasilitas spa, restoran dan  sebuah klub eksklusif.

"Ini adalah salah satu (rencana) terbaik yang kami pertimbangkan untuk Covent Garden dalam beberapa tahun ini," kata anggota dewan setempat, Robert Davis.

Ira Drukier, pemilik BD Hotels, mitra De Niro dalam proyek ini  kepada CNNMoney mengatakan, hotel baru itu akan sama nyamannya dengan 88 kamar milik De Niro yang beroperasi New York.

Adapun tarif kamar di Greenwich Hotel, New York mulai dari US$ 600 per malam. Tersedia pula beberapa kamar khusus dengan tarif ribuan dollar per malamnya.

De Niro juga mendirikan Nobu Hospitality Group bersama koki terkenal Nobu Matsuhisa, yang mencakup 32 restoran dan sembilan hotel.

Namun perjalanan bisnis De Niro ini tidak semuanya mulus. Nobu Hotel di Manila, baru-baru ini dinyatakan sebagai  hotel mewah baru terburuk di dunia oleh Luxury Travel Intelligence.

" Ada kekecewaan di setiap kesempatan dan kami meninggalkannya tanpa terkesan dan kecewa,” demikian Luxury Travel Intelligence dalam ulasannya tahun 2015.

Namun Nobu Hotel Manila menerima ulasan positif di situs TripAdvisor .

Sayangnya humas De Niro tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang hotel baru di London.
 




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×