Robert Pattinson dikabarkan positif Covid-19, produksi film 'The Batman' dihentikan

Jumat, 04 September 2020 | 07:05 WIB Sumber: Reuters
Robert Pattinson dikabarkan positif Covid-19, produksi film 'The Batman' dihentikan

ILUSTRASI. Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson kembali ditunda sementara waktu karena sang aktor dikabarkan terjangkit corona.


KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Media lokal memberitakan pada Kamis (3/9/2020), aktor Inggris Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19. Atas kejadian itu, produksi "The Batman" dihentikan sementara waktu. 

Melansir Reuters, studio film Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "seorang anggota produksi "The Batman" di Inggris telah dites positif terkena virus corona, tetapi tidak memberikan nama. "Syuting untuk sementara dijeda," tambah pernyataan studio.

Variety, Hollywood Reporter dan Vanity Fair, semua mengutip sumber rahasia, menyebut bahwa orang yang dites positif adalah Pattinson, bintang utama film The Batman tersebut.

Perwakilan Warner Bros dan Pattinson tidak membalas telepon untuk meminta komentar. Tidak jelas sejauh mana Pattinson, 34 tahun, yang terkenal karena peran pelariannya dalam serial film vampir "Twilight", menderita gejala Covid-19.

Baca Juga: Amitabh Bachchan sembuh dari virus corona, Abhishek Bachchan masih positif

Syuting "The Batman" telah dilanjutkan di utara London pada tiga hari lalu setelah ditunda pada pertengahan Maret, bersama dengan lusinan film dan acara TV lain di seluruh dunia karena virus corona.

Menurut outlet perdagangan Hollywood, film yang dibintangi Pattinson sebagai pahlawan yang diambil dari buku komik itu, memiliki sisa waktu sekitar tiga bulan untuk syuting. Rilisnya diundur awal tahun ini dari Juni 2021 hingga Oktober 2021.

Baca Juga: Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita positif terinfeksi virus corona

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru