kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45998,26   9,51   0.96%
  • EMAS944.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal


Rabu, 06 Januari 2021 / 23:00 WIB
Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal


Sumber: Sportskeeda | Editor: Bimo Kresnomurti

KONTAN.CO.ID - PARIS. Paris Saint-Germain alias PSG kabarnya ingin menambahkan Lionel Messi dan Sergio Ramos ke susunan pemain sebagai bintang Les Parisiens.

Kontrak kapten Barcelona dan Real Madrid dengan klub masing-masing akan berakhir pada Juni 2021. Kini, PSG sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi dan Sergio Messi sebagai bebas transfer.

Lionel Messi sudah meminta pindah dari Barcelona pada musim panas, tetapi Blaugrana dengan cepat menolak permintaan pemain Argentina itu. Hal ini menyebabkan putusnya hubungan antara Lionel Messi dan manajemen, ​​dengan tidak puas berada di Barcelona

Sergio Ramos turut menolak tawaran kontrak baru di Real Madrid. Pasalnya, Ramos tidak setuju dengan isi kontrak yang diberikan oleh jajaran Los Blancos. Hal ini membuat kemungkinan Ramos akan bebas bergabung dengan PSG di musim panas.

Baca Juga: Laporta klaim punya modal bagus untuk pertahankan Messi di Barcelona

PSG dikabarkan minat datangkan Sergio Ramos dan Lionel Messi

Menurut media Spanyol El Chiringuito TV dilansir dari Sportskeeda.com, PSG telah melakukan kontak dengan Sergio Ramos. 

Bek veteran tersebut diduga telah memberi tahu Presiden Real Madrid Florentino Perez. Sergio Ramos menekankan, PSG telah menjamin penandatanganan Lionel Messi di akhir musim.

Transfer ini diprediksi akan memberikan kejutan ke sepak bola dunia. Tentu, bertaburnya skuad PSG dengan pemain bintang, bisa menjadi keunggulan tim ibu kota Prancis tersebut. 

Baca Juga: Resmi, PSG tunjuk Mauricio Pochettino jadi pelatih baru

Lionel Messi bersama Sergio Ramos diminati oleh PSG

Kesulitan PSG merekrut pemain bergaji tinggi

Hanya, menggaet Lionel Messi dan Sergio Ramos akan sulit bagi PSG karena baik bisa dipastikan akan menuntut gaji tinggi.

Hal ini juga tidak memberi jaminan bahwa Sergio Ramos akan bergabung dengan mudah ke PSG, mengingat sejarahnya bersama Lionel Messi dan Neymar.

Kapten Real Madrid telah menjalani banyak pertarungan melawan Barcelona dan telah berhadapan dengan Lionel Messi. Sergio Ramos memiliki sejarah antara Real Madrid dan Barcelona. 

Lionel Messi tampaknya hampir siap untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya, Neymar di PSG. Dengan penurunan performa klub, tampaknya pemain Argentina itu akan bisa meninggalkan Barcelona pada akhir musim.

Bermain bersama dengan Neymar dan manajer baru PSG, Mauricio Pochettino akan menjadi kesepakatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan Lionel Messi.

Neymar bahkan belum lama ini menyatakan ingin bersatu kembali dengan Lionel Messi di PSG musim depan.

Selanjutnya: 5 Pemain yang menjadi incaran Barcelona di bursa transfer




TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 Financial Modeling Fundamental

[X]
×