kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp luncurkan armada baru untuk layanan purna jual


Jumat, 26 Oktober 2018 / 16:01 WIB
Sharp luncurkan armada baru untuk layanan purna jual
Sharp Luncurkan Armada Servis keliling SHARP Terbaru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di penghujung tahun 2018, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purna jual.

Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan Sharp Indonesia masih dipercaya dari generasi ke generasi sebagai produk elektronik yang memiliki layanan purna jual dengan akses yang mudah. Hal inilah yang ingi terus dipertahankan dan diperbaiki untuk memupuk loyalitas konsumen.

“Setelah beroperasi di puluhan kota di Indonesia, sudah saatnya mobil operasional Sharp mengalami transformasi dari segi fitur dan layanan. Kami yakin, strategi ini mampu menjadi nilai tambah bagi Sharp Indonesia,” tutur Tadashi Ohyama, dalam keterangan pers, Kamis (26/10).

Armada Sharp Mobile Service Station sendiri terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf. Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi oleh warna merah guna melambangkan citra Sharp Indonesia.

Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar. Mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-side wing dengan sistem hidrolik yang bisa dibuka dari sisi kanan dan kiri atau keduanya..

Usai peluncuran, mobil SMSS juga siap mengitari berbagai sudut kota di Indonesia untuk menawarkan layanan purna jual bagi konsumen yang membutuhkan. Rute SMSS pada tahun fiskal 2018 ini mencakup wilayah Jakarta (29 Oktober 2018 – 27 November 2018), Bandung dan Cirebon (30 November 2018 – 24 Desember 2018), Lombok, Bali, dan Jember (10 Desember 2018 – 16 Januari 2019), serta yang terakhir Sumatera (22 Februari 2019 – 27 Maret 2019).

“Dalam setiap SMSS, kami juga sudah menyiapkan promosi khusus seperti servis gratis bahkan diskon spare part hingga 50%. Proses perbaikan produk pun tak kalah dengan armada layanan purna jual lainnya, kami bisa pastikan agar produk selesai tepat waktu,” imbuh Ronald R. Huwae, Customer Satisfaction General Manager.

Sejak kemunculan perdananya pada tahun 2011 silam, SMSS diciptakan untuk menjawab kendala konsumen yang kerap kesulitan dalam mengakses layanan purna jual SHARP dari sisi wilayah.

Dengan sistem remote atau berpindah-pindah, SMSS memungkinkan konsumen untuk langsung mengunjungi mobil SMSS sesuai wilayah operasional. Selama tujuh tahun pula, SMSS sukses menjangkau hingga 314.030 km dengan total konsumen mencapai 3.367 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×