kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shell ClubSmart buat pengendara mobil diluncurkan


Rabu, 19 November 2014 / 11:50 WIB
Shell ClubSmart buat pengendara mobil diluncurkan
ILUSTRASI. Tanda-Tanda Diabetes Di Usia Muda, Penyebab Gula Darah Naik Yang Sering Diremehkan


Reporter: Widyanto Purnomo | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Setelah sukses menghadirkan program Shell ClubSmart bagi pengendara motor, Shell Indonesia kini meluncurkan program Shell Clubsmart bagi pengendara mobil. Hal tersebut diungkapkan dalam acara peluncuran program Shell ClubSmart, Darmawangsa Hotel, Rabu (19/11).

Mulai desember 2014, konsumen Shell yang mengendarai mobil dapat bergabung dalam program Shell ClubSmart. Nantinya konsumen Shell yang menjadi member ClubSmart berhak menerima layanan seperti bantuan darurat 24 jam, layanan derek jalan raya, gratis asuransi kecelakaan diri, layanan darurat medis 24 jam selama berkendara, dan penukaran poin untuk potongan harga pembelian bahan bakar.

Untuk bergabung pengendara mobil cukup melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell, kemudian mengisi formulir pendaftaran lalu konsumen akan mendapatkan kartu Shell ClubSmart.

"Melihat kesuksesan Shell Club Smart bagi pengendara motor, kami memperluas jangkauan program untuk pengendara mobil dengan memberikan berbagai manfaat yang dibutuhkan saat mengemudi di jalan raya," ujar Sammy De Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Sammy menambahkan, dirinya sangat optimis dengan program ini. " Ini merupakan bentuk terima kasih kami dan wujud komitmen Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan optimal kepada seluruh konsumen Shell di Indonesia," ujarnya.

Untuk diketahui, Shell Indonesia bergerak dalam bisnis SPBU, pelumas untuk otomotif dan Industri, kelautan, bahan bakar sektor bisnis dan industri. Di sektor hulu, Shell Indonesia merupakan mitra startegis Inpex, yaitu operator Masela PSC yang mencaku lapangan gas abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×