kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Siap bersaing dengan Mi Band, Realme rilis gelang pintar tahun depan


Senin, 30 Desember 2019 / 23:07 WIB
Siap bersaing dengan Mi Band, Realme rilis gelang pintar tahun depan
ILUSTRASI. Peluncuran Realme C2 dan Realme 3 Pro di Felfest UI, Rabu (8/5).

Reporter: kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Smartband atawa gelang pintar adalah salah satu perangkat wearable yang banyak orang minati. Xiaomi Mi Band, misalnya, populer karena menawarkan banyak fitur dan harga murah.

Seolah tak mau ketinggalan, Realme pun belakangan kabarnya sedang menyiapkan produk smartband. Perangkat gelang pintar pertamanya itu bakal mereka luncurkan pada 2020 mendatang.

CEO Realme Madhav Sheth mengungkapkan rencana itu dalam sebuah video wawancara yang diunggah oleh kanal Realme di YouTube. Ia mengatakan, gelang kebugaran Realme akan rilis pada paruh pertama tahun depan.

Baca Juga: Resmi masuk Indonesia, Xiaomi Mi Band 4 dijual Rp 450.000

Tapi, Sheth belum mengungkapkan tanggal persisnya ataupun spesifikasi dari perangkat tersebut. Yang terang, Realme ingin melebarkan sayap ke ranah produk gaya hidup pada 2020 nanti.

Gelang kebugaran yang akan Realme kenalkan juga digadang-gadang bersaing dengan kompetitor, yaitu Mi Band 4 milik Xiaomi. Selain menjadi portofolio baru, smartband Realme ini bakal jadi langkah pertama untuk memulai debutnya sebagai lifestyle brand.




TERBARU

Close [X]
×