kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Software AG resmi hadir di Indonesia


Senin, 15 Oktober 2018 / 13:36 WIB
Software AG resmi hadir di Indonesia
ILUSTRASI. Ilustrasi server komputer, bisnis TI, CYBER-ATTACK


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Software AG, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia dan pengembang platform bisnis digital, resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia, Senin (15/10).

Anneliese Schulz, Vice President, Software AG Asia mengatakan dengan adanya kantor baru di Jakarta, Software AG diharapkan dapat memberikan akses langsung terhadap teknologi terkini seputar Internet of Things (IoT) dan platform bisnis digital bagi perusahaan di Indonesia.

"Software AG sendiri sudah memiliki sejumlah klien besar di Indonesia termasuk bank-bank terkemuka seperti BTPN dan Bank Mandiri, serta perusahaan telekomunikasi seperti TELKOM," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan. co.id.

Menurut Anneliese, Indonesia merupakan pasar penting bagi Software AG selama lebih dari satu dekade terakhir ini.

“Sebenarnya pembukaan kantor kami di Jakarta menandai komitmen kami untuk membantu perusahaan Indonesia mempercepat transformasi digital dan memberikan akses penuh terhadap produk dan pakar industri kami sehingga bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tuturnya.

Berdasarkan catatan saya, kata Anneliese semenjak memimpin Software AG di Asia tiga tahun lalu, wilayah ini bertumbuh dengan pesat yakni lebih dari 30% setiap tahunya.

"Indonesia juga merupakan salah satu negara pendorong kesuksesan proyek transformasi digital yang digagas oleh Software AG,"ujarnya.

Oleh karena itu, Software AG bertekad untuk mereplikasi pertumbuhan luar biasa yang dialami Malaysia dan Singapura pada pasar Indonesia.

"Dengan kehadiran kantor Software AG di Jakarta, kami akan melakukan sejumlah langkah strategis seperti melakukan pemberdayaan pengguna dan mitra bisnis serta penambahan karyawan lokal," ujarnya.

Selain itu, Kehadiran Software AG secara resmi di Jakarta juga akan meningkatkan kinerja lini, komunikasi dan kemudahan berbisnis perusahaan dengan klien dan mitra bisnis di Indonesia.

"Kami juga akan mengadakan serangkaian inisiatif yang bertujuan untuk melatih developer tentang inovasi terbaru dalam perangkat lunak untuk bisnis, khususnya Integrasi Hybrid yang merupakan salah satu keunggulan utama kami, " tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×