kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Son Ye Jin, aktris drakor Crash Landing On You sempat tak ingin debut film Hollywood


Kamis, 19 November 2020 / 05:10 WIB
Son Ye Jin, aktris drakor Crash Landing On You sempat tak ingin debut film Hollywood


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Son Ye Jin adalah aktris drakor Crash Landing On You di tvN. Drakor tersebut berhasil menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi tahun 2020 di cable TV. 

Son Ye Jin pun mendapatkan tawaran-tawaran proyek akting terbaru yang tidak kalah menarik. Aktris drakor Crash Landing On You ini mendapat tawaran debut di film Hollywood

Bintang ternama tersebut diajak membintangi film Hollywood terbaru berjudul Cross. Nama lain yang mungkin akan bergabung adalah Sam Worthington dan Kim Sun Gyu aktor film Parasite

Meski mendapatkan tawaran yang sangat bagus ini, Son Ye Jin ternyata sempat tidak tertarik untuk debut di film Hollywood. Ini diungkapkan Son Ye Jin dalam wawancara bersama Elle

Baca Juga: Drakor Live On & Extracurricular di Netflix, Jung Da Bin bandingkan dua perannya

Son Ye Jin di film Hollywood

"Sejujurnya, saya tidak benar-benar ingin mencoba sesuatu seperti itu," ujar Son Ye Jin tentang tawaran debut di film Hollywood, seperti dikutip di Soompi. "Saya sudah sibuk dengan proyek dari Korea".

"Jadi saya takut apakah saya bisa akting dengan baik menggunakan bahasa asing," terangnya. Son Ye Jin kemudian menjelaskan apa yang mengubah pemikirannya ini.

Son Ye Jin membahas kesempatan debut di film Hollywood.

"Meski begitu, saya mulai memikirkan tentang kapan saya bisa mencoba hal baru seperti ini lagi," kata Son Ye Jin. "Jika saya menerima kesempatan yang bagus, saya akan dengan senang hati melakukannya," ujar aktris ini. 

Aktris drakor Crash Landing On You ini pun mulai semangat dengan debut film Hollywood. "Saya merasa saya akan mendapatkan banyak manfaat saat menerimanya," sebut Son Ye Jin. 

Selanjutnya: Daftar film Korea romantis terpopuler, tampilkan Gong Hyo Jin hingga Son Ye Jin




TERBARU

[X]
×