Spotify buka lowongan kerja untuk pekerja Indonesia, ini posisi dan syaratnya

Jumat, 23 Oktober 2020 | 07:32 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Spotify buka lowongan kerja untuk pekerja Indonesia, ini posisi dan syaratnya

ILUSTRASI. Spotify buka lowongan kerja untuk pekerja Indonesia, ini posisi dan syaratnya. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Penyedia layanan musik berbasis streaming, Spotify membuka lowongan kerja. Lowongan kerja Oktober 2020 terbaru ini terbuka untuk warga negara Indonesia.

Sesuai pengumuman di akun resmi LinkedIn Spotify, lowongan kerja Oktober 2020 ini dibuka untuk satu posisi pekerjaan, yakni editor podcast berbahasa Indonesia. Lowongan kerja ini terbuka untuk S1 semua jurusan.

Spotify adalah startup asal Swedia yang menyediakan layanan streaming musik, podcast, dan video orisinil yang memiliki hak cipta dilindungi dari label rekaman dan perusahaan media. Spotify sudah hadir di Indonesia sejak Maret 2016.

Nantinya, penempatan kerja untuk lowongan ini adalah di kantor Spotify Singapura. Editor podcast ini nantinya akan bertanggung jawab untuk melakukan kurasi terhadap playlist konten podcast berdasarkan momen dan genre yang berbeda.

Baca juga: Banyak diskon dan produk gratis di promo Hari Hari KJSM 23 Oktober

Lowongan kerja Oktober 2020 di Spotify ini berlangsung secara online. Jika kamu berminat, cukup akses linkedin Spotify di tautan berikut ini.

Namun sebelum kamu mengisi lowongan kerja Oktober 2020 ini, cermati dahulu persyaratannya sebagai berikut:

  • Lulusan Strata-1 (S1) atau setara
  • Memiliki pengalaman di dunia industri podcast dan konten audio
  • Memahami segmen audiens yang dituju dari sebuah podcast dan memiliki pengalaman menggunakan alat publishing serta sistem manajemen konten (Content Management System/CMS)
  • Diutamakan pelamar yang memiliki minat kuat dalam bidang hiburan dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia yang baik.

Ingat, lowongan kerja Oktober 2020 di Spotify ini berlangsung online. Siapkan dokumen lamaran kerjamu dalam bentuk soft copy, antara lain resume atau curriculum vitae.

Semoga kamu terpilih dalam lowongan kerja Oktober 2020 di Spotify ini.

Selanjutnya: Industri porno Jepang mulai bangkit, ada taman bertingkat khusus dewasa, ini isinya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru