kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,50   8,15   0.88%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sudah sah, putri Bill Gates menikah dengan kekasihnya secara Islam


Senin, 18 Oktober 2021 / 05:40 WIB
Sudah sah, putri Bill Gates menikah dengan kekasihnya secara Islam


Sumber: Yahoo News | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Pada hari Jumat (15/10/2021), putri tertua Bill dan Melinda Gates yang berusia 25 tahun secara resmi menikahi kekasihnya Nayel Nassar, 30 tahun. 

Melansir Yahoo News yang mengutip The Daily Mail, pasangan itu bertukar ikrar dalam upacara pernikahan kecil Muslim di perkebunan Gates di Salem Utara, New York.

Setelah akad nikah, pasangan yang tengah berbahagia tersebut menggelar resepsi pernikahan pada hari Sabtu di lokasi yang sama, dengan mengundang lebih dari 300 undangan. Coldplay dan penyanyi Harry Hudson disewa untuk tampil di upacara tersebut.

Jennifer, yang merupakan seorang penunggang kuda, saat ini sedang belajar kedokteran di New York City. Saat acara pernikahan, dia mengenakan gaun renda lengan panjang yang dirancang khusus oleh Vera Wang untuk pernikahannya pada hari Sabtu. 

Dia dilaporkan meminta Bill dan Melinda - yang mengumumkan perceraian mereka awal tahun ini setelah lebih dari 27 tahun menikah - untuk mengantarkannya ke pelaminan.

Baca Juga: Kekayaan Elon Musk kembali melesat melebihi Jeff Bezos, nominalnya fantastis

Bulan lalu, Jennifer berbagi foto dari bridal shower-nya, yang diselenggarakan oleh Melinda, di Instagram. Dia menuliskan posting, "Terima kasih untuk perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates. Sangat berterima kasih untuk semua wanita luar biasa dalam hidup saya yang memberi nasihat, mendukung, dan mengangkat saya. [Cheers] untuk babak baru ini!"

Jennifer mulai berkencan dengan Nassar pada tahun 2017. Dia mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2020, yang terjadi ketika keduanya sedang dalam perjalanan ski. Nassar merupakan ​​seorang pengusaha yang juga merupakan seorang penunggang kuda ulung dan sama-sama lulusan Universitas Stanford.

Baca Juga: Kekayaan para miliarder ini melorot terkena dampak krisis Evergrande

“Nayel Nassar, kamu adalah satu-satunya. Benar-benar membuat saya terpukau akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak kenangan kami bersama,” tulis Jennifer di Instagram tentang momen besar itu. “Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat.”

Dalam posting Instagram-nya sendiri, Nassar menulis, "DIA MENGATAKAN YA!! Aku merasa seperti pria paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini. Jenn, kamu adalah segalanya dan banyak lagi. Aku tidak sabar untuk menjalani hidup bersama melalui perjalanan yang disebut kehidupan ini, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan, dan terima kasih telah membuat hari saya terasa seperti mimpi. Ini untuk selamanya!"




TERBARU

[X]
×