kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Technomedia hadirkan aplikasi digital untuk pelaku usaha F&B


Kamis, 13 September 2018 / 22:03 WIB
Technomedia hadirkan aplikasi digital untuk pelaku usaha F&B
ILUSTRASI. Ilustrasi Belanja Online Lewat Media Sosial


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Technomedia Multi Sejahtera menghadirkan aplikasi kasir online untuk menciptakan kemudahan layanan di rumah makan.

Perusahaan yang bernaung dibawah IndoSterling Group ini menamakan aplikasi besutannya dengan nama Kawn.

William Henley, President Director PT Technomedia Multi Sejahtera, mengungkapkan pengembangan produk ini merupakan jawaban dalam menghadapi tantangan bisnis kuliner yang menuntut digitalisasi operasional ke depannya.

"Aplikasi ini bisa mempermudah banyak hal mulai dari pengecekan stok, transaksi, rekap secara digital, yang aman dan akurat," katanya saat peluncuran aplikasi Kawn, Kamis (13/9).

Selain penyimpanan data yang aman, Kawn menghadirkan lima fitur andalan. Yaitu, rekap transaksi harian dengan notifikasi real time ke nomor Whats’App pemilik gerai. Ada fitur costum order setting yang juga akan memudahkan transaksi untuk pemesanan costum yang berbeda dengan menu. Lalu ada costum receipt yang membuat pemilik gerai bisa meletakkan visual atau teks pada struk belanja.

Table management, fitur yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak ataupun pelanggan yang silih berganti. Termasuk ada promo display yang akan membantu petugas kasir paham dan ingat promo apa yang sedang berlangsung. Fitur yang sangat membantu aktivitas di F&B multi gerai.

Peluncuran Kawn menghadirkan Gofar Hilman, actor, radio DJ yang juga memiliki sebuah gerai burger di Kemang. Gofar menceritakan keuntungan memakai Kawn di gerai F&B. Gofar juga menjelaskan keuntungan fitur-fitur Kawn dalam membantu berbagai aktivitas di gerainya.

“Mesin kasir jadul itu makan tempat, kalau lampu mati dan data tidak tersimpan data tidak aman,” ungkap Gofar.

Peluncuran Kawn mengambil tema “Start Kawn”, sebuah ajakan untuk pelaku usaha UMKM food & bavarage (F&B) untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi pendamping usaha. Kawn juga memberikan kesempatan pada gerai F&B untuk gratis mencoba layanan selama 30 hari dengan mengakses kawn.co.id.

Kawan Kwn, sebutan untuk para pebisnis F&B atau pengguna Kawn, juga dapat memilih paket sesuai budget dan kebutuhan, baik dengan atau tanpa hardware.

Pada kesempatan itu, para pelaku bisnis F&B daoat melakukan uji coba Kawn dan mengikuti beberapa talkshow dengan topik seputar trend dan insight industry F&B. Kawn juga akan berpartisipasi dalam Franchise & License Expo di JCC pada 5-7 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×